Makin Mendebarkan dan Bikin Penasaran, Yuk Kenalan Dengan Lima Aktor Pendukung Doom At Your Service

| 21 May 2021 19:15
Makin Mendebarkan dan Bikin Penasaran, Yuk Kenalan Dengan Lima Aktor Pendukung Doom At Your Service
Aktor Pendukung Doom At Your Service (Instagram/tvn.dramaofficial)

ERA.id - Kesuksesan drama Doom At Your Service tak bisa lepas dari peran serta para pemainnya. Chemistry yang dibangun antara Seo In Guk dan Park Bo Yung membuat penggemar mulai berdebar dan membuat penasaran.

Sejak tayangan perdana, drama original Viu ini sempat menuai kontroversi lantaran diduga mirip dengan drama Goblin. Namun berkat akting para pemain dan cerita yang menarik Doom At Your Service bisa bersanding dan menjadi salah satu drama favorit.

Selain akting dari Seo In Guk dan Park Bo Young, kesuksesan drama ini tak lepas dari peran serta para pemain pendukungnya. Sedikitnya ada lima pemain pendukung yang berhasil mencuri perhatian penggemar.

Berikut ini lima pemain pendukung yang sukses mencuri perhatian penggemar:

1. Kang Tae Oh sebagai Lee Hyun Kyu

Kang Tae Oh (Sumber: Instagram/tvndrama.official)
Kang Tae Oh (Sumber: Instagram/tvndrama.official)

Kehadiran Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh) di drama Doom At Your Service sempat menuai pertanyaan penggemar. Karakternya digambarkan sebagai pemilik Cafe sekaligus sahabat dari Cha Joo Ik (Lee Soo Hyuk).

Menariknya Kang Tae Oh dulunya dikenal sebagai anggota grup dari 5urprise. Namun kariernya sebagai aktor dan kemampuannya dalam berakting membuat namanya lebih dikenal oleh publik. ''

Drama Doom At Your Service sendiri bukanlah yang pertama kali ia perankan. Sebelumnya Tae Oh terlibat di berbagai drama seperti Second 20s, The Tale of Nokdu, dan Run On. Berkat The Tale of Nokdu, Kang Tae Oh meraih Best New Actor di ajang KBS Drama Awards ke-33.

2. Lee Soo Hyuk sebagai Cha Joo Ik

Lee Soo Hyuk (Sumber: Instagram/tvndrama.official)
Lee Soo Hyuk (Sumber: Instagram/tvndrama.official)

Salah satu aktor pendukung yang paling penting di drama ini adalah CHa Joo Ik (Lee Soo Hyun). Ia digambarkan sebagai kepala tim di Life Story yang berpenampilan dingin. Ia juga dikenal sebagai orang yang disegani oleh para karyawan yang lain lantaran sikap dinginnya.

Namun di sisi lain Cha Joo Ik punya perhatian khusus untuk Tak Dong Kyung (Park Bo Young). Bahkan ia rela melindungu Tak Dong Kyung dari kejaran mantannya yang terus mengganggu.

Lee Soo Hyuk sendiri merupakan seorang aktor sekaligus model yang aktif menggeluti dunia akting. Kiprahnya mulai dikenal sejak membintangi drama High School King Savvy sebagai Yoo Jin Woo.

Sepanjang karir di dunia akting, Lee Soo Hyuk pernah memenangkan penghargaan Best New Actor untuk drama Scholar Who Walks The Night di ajang MBC Drama Awards 2015.

3. Song Joo Hee sebagai Jo Ye Ji

Song Joo Hee (Sumber:Instagram/tvndrama.official)
Song Joo Hee (Sumber:Instagram/tvndrama.official)

Kerabat dekat sekaligus teman curhat Tak Dong Kyung yaitu Jo Ye Ji (Song Joo Hee) menjadi karakter yang cukup menarik perhatain. Apalagi aksi menyebalkan dari CEO di Life Story sering membuat Tak Dong Kyung kesal karena tingkahnya.

Sebagai seorang aktirs, Song Joo Hee mulanya dikenal sebagai salah satu member dari Hello Venus. Namun ia mulai mencintai akting dan memulainya dengan identitas baru yang kemudian dikenal dengan nama Alice.

Debut aktingnya di mulai tahun 2014 saat ia membintangi drama Diary of A Night Watchman. Selain itu ia juga berpartisipasi untuk drama Revenge serta The Virtual Bride.

4. Dawon SF9 sebagai Tak Sun Kyung

Dowon SF9 (Sumber:Instagram/tvndrama.official)
Dowon SF9 (Sumber:Instagram/tvndrama.official)

Member grup SF9, Dowon juga menjadi jajaran aktor pendukung yang membuat penggemar jatuh cinta dengan Doom At Your Service. Apalagi perannya di drama ini merupakan pengalaman pertama baginya di dunia akting.

Dalam drama ini ia berperan sebagai Tak Sun Kyung, adik laki-laki dari Tak Dong Kyung. Meski digambarkan sebagai orang yang boros dan suka menghamburkan uang, Tak Sun Kyung sangat menyayangi kakaknya. Ia bahkan rela membela kakaknya dari gangguan sang mantan kekasih.

4. Shin Do Hyun sebagai Na Ji Na

Shin Do Hyun (Sumber: Instagram/tvndrama.official)
Shin Do Hyun (Sumber: Instagram/tvndrama.official)

Aktirs cantik Shin Do Hyun merupakan salah satu karakter yang ikut muncul di drama Doom At Your Service. Berperan sebagai Na Ji Na, ia mendalami peran sebagai salah satu penulis di bawah naungan Life Story.

Kecantikan Na Ji Na ini bahkan bisa menyihir dan membuat terpana oleh semua kalangan penulis di Life Story. Selama menjadi penulis, Na Ji Na menjalin hubungan persahabatan dengan Tak Dong Kyung. Bahkan kedekatan mereka membuat Dong Kyung rela mendatangi Na Ji Na ke rumah hanya untuk mengecek kondisinya.

Selain sibuk menjadi aktris, Shin Do Hyun dikenal sebagai model profesional di Korea Selatan. Berkat drama First Kiss namanya mulai dikenal dan mencuri perhatian.

Pada ajang MBC Drama Awards, ia mendapatkan nominasi Best Supporting Cast in a Wednesday-Thursday Miniseries pada drama The Banker, Love with Flaws. Di KBS Drama Awards, Shin Do Hyun dinominasikan untuk kategori Best Actress in One Act/Special/Short Drama dan Netizen Award, Actress untuk Drama Special, Socialization – Understanding of Dance.

Itu lah kelima aktor pendukung yang bikin drama Doom At Your Service menjadi makin menarik dan mencuri perhatian. Yuk tonton segera dramanya hanya melalui layanan streaming Viu.

Rekomendasi