Terima Tantangan Kisah Viral, Reza Rahadian dan Putri Marino Bintangi Layangan Putus yang Diangkat ke Serial

Tim Editor

Reza Rahadian bersama Putri Marino (Nurul Tryani/Era.id)

ERA.id - Kisah Layangan Putus yang sempat viral di media sosial tahun 2019 kini hadir dalam bentuk serial. Dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino, Layangan Putus dijadwalkan tayang pada 26 November 2021.

Kisah Layangan Putus sempat viral dan menjadi perbincangan lantaran menguak perselingkuhan di dalam rumah tangga. Cerita tersebut kini dimuat ke bentuk series yang diproduksi oleh MD Pictures dan WeTV.

Manoj Punjabi, produser eksekutif MD Pictures mengatakan series Layangan Putus awalnya akan dibuat dalam format film. Namun akhirnya diproduksi dengan format series berjumlah 10 episode.


“Tadinya ini skrip layar lebar udah jadi, tapi gimana akhirnya kita mau jadikan sereis dan saya rayu Reza ‘Za mau series ini gak’, (Reza) ‘itu saya mau’. Kalau Reza  udah bilang saya mau itu udah (satu) kemenangan,” kata Manoj Punjabi, di kawasan Setiabudi, Kuningan, Kamis (18/11/2021).

Lalu, kata Manoj, cerita Layangan Putus yang diadaptasi dari novel karya Mommy ASF ini memiliki sedikit perbedaan dari versi novelnya. Di mana dalam versi novel lebih kental dengan isu agama, tetapi dalam versi series dikemas lebih universal.

Manoj mengatakan keputusan itu dilakukan melalui diskusi panjang hingga akhirnya ditentukan untuk mengemas Layanyan Putus menjadi universal. Selain itu, alasan Manoj membuat dengan universal agar bisa diterima oleh pasar di luar negeri.

“Cerita ini bisa related di seluruh dunia, semua agama apa pun bisa related. Perselingkuhan, apapun yang ada di series ini. Saya mau targetnya lebih luas aja. Mau adaptasi atau inspired, mau ada yang beda lah. Ini sangat beda dan real story,” ungkapnya.

Dalam series ini Reza Rahadian berperan sebagai Aris, seorang suami yang memiliki keluarga harmonis. Namun ternyata rumah tangga Aris dengan Kinan (Putri Marino) diguncang masalah.

Kinan yang menyadari perubahan sikap Aris pun mulai mencari tahu penyebab suaminya berebra dari biasanya. Di mana akhirnya dia menemukan fakta bahwa Aris telah berselingkuh dengan wanita lain.

Selain dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino, series ini juga turut dibintangi oleh Frederika Cull, Graciella Abigail, Michelle Wanda, Raquel Katie, hingga Marthino Lio.

Tag: reza rahadian Putri Marino Layangan Putus

Bagikan: