Sukses Besar, Serial All of Us Are Dead Resmi Akan Lanjut ke Musim Kedua

| 07 Jun 2022 17:05
Sukses Besar, Serial All of Us Are Dead Resmi Akan Lanjut ke Musim Kedua
All of Us Are Dead (Instagram/netflixkr)

ERA.id - Serial zombie All of Us Are Dead dipastikan akan melanjutkan ceritanya ke musim kedua. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Netflix, sebagai platform yang mendistribusikan serial tersebut.

"Apakah Lee Cheong San hidup? Untungnya All of Us Are Dead dilanjutkan ke musim kedua sehingga kita bisa cari tahu," tulis akun Netflix Geeked lewat cuitan Twitter pada Senin (6/6/2022).

Tak hanya Netflix, kanal YouTube The Swoon juga merilis teaser tentang pengumuman musim kedua serial tersebut. Terlihat pemeran utamanya, yakni Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, dan Park Salomon kembali ke sekolah mereka untuk memulai cerita di musim kedua.

"Terima kasih kepada penggemar Netflix di seluruh dunia atas cintanya yang besar untuk All of Us Are Dead musim pertama," kata Yoon Chan Young.

"All of Us Are Dead musim kedua telah dikonfirmasi. Kami harap kalian juga menikmati musim keduanya," sambung Park Salomon.

Seperti diketahui, All of Us Are Dead musim pertama sukses menduduki peringkat atas daftar tayangan Netflix Top 10 TV (non-english) di 91 negara, usai perdana tayang pada 28 Januari 2022. Serial ini menjadai tayangan asal Korea Selatan keempat yang menguasai daftar minggung di Netflix setelah Squid Game, Hellbound, dan The Silent Sea.

Rekomendasi