Mengenal Aneka Minyak Naturan dan Esensial, dari Aroma hingga Khasiat

| 29 May 2023 11:57
Mengenal Aneka Minyak Naturan dan Esensial, dari Aroma hingga Khasiat
Ilustrasi esensial oil (Unsplash/Christin Hume)

ERA.id - Minyak natural dan esensial masih menjadi andalan penyembuhan dan terapi berbagai penyakit. Seperti masuk angin, mual, dan pegal linu, dan masih banyak lagi. Minyak balur juga memiliki beragam aroma yang menangkan dan menyegarkan.

Ummu Balqis selaku Chief Marketing Officer PT Undagi Inventif Raharja mengatakan, minyak balur biasanya dioleh dengan kandungan bahan natura. Salah satunya seperti Misala Oil dibuat dari bahan minyak esensial murni pilihan, seperti peppermint Oil, Orange Oil, Rosemary Oil, Marjoram Oil, Frankincense Oil dan Basil Oil.

“Semuanya diproses secara higienis dan modern untuk menghasilkan khasiat alami yang berkualitas,” ucap Ummu dalam acara national partner gathering 'Berani untuk menebar kebaikan' belum lama ini di Jakarta.

Selain itu ada pula minyak telon Ummibeb oil yang beraroma terapi dengan berbagai varian dengan manfaatnya masing-masing. Dibuat dari perpaduan beragam minyak alami murni yang secara higienis dan modern demi menghasilkan khasiat alami terbaik serta berkualitas.

Selain memiliki enam varian seperti Rose Oil, Cocos, Cajuput Oil, Aniseed Oil, Sidr Oil dan Olive Oil, setiap variannya memiliki berbagai manfaatnya sendiri.

“Telon Ummibeb memiliki berbagai varian yang tentunya dengan manfaatnya tersendiri, seperti Rose Oil yang mampu memberikan hidrasi terbaik pada kulit kering, Cocos yang merupakan Natural Carrier Oil berkhasiat untuk membunuh bakteri, virus dan jamur pada kulit, lalu Cajuput Oil yang mampu meredakan ketidaknyamanan akibat

gigitan serangga dan meredakan nyeri sendi," jelasnya.

Pre Launching Minyak Telon Ummibeb (Dok. Istimewa)

Sementera Aniseed Oil memiliki mangandung glinalol dan vitamin C, bahkan dalam Journal Chemico Biological Interactions menemukan fakta minyak ini dapat mengurangi aktivitas sel kanker.

"Varian Sidr Oil mampu meredakan demam pada anak-anak serta dapat menjadi antiseptic pada luka, lalu untuk varian Olive Oil yang memiliki kandungan minyak zaitun dengan zat Oleocantal bermanfaat sebagai anti mikroba, anti oksidan serta anti inflamasi,” terang Ummu Balqis.

Dalam kesempatan yang sama, direktur utama Bpk Ruskam Siswanto menyebut Kauniyah Oil tidak hanya dapat dirasakan manfaatnya bagi para konsumen, namun juga bagi karyawan kami dan orang-orang sekitar baik manfaat secara produk, maupun materil.

Rekomendasi