Bocah 6 Tahun Salah Naik Pesawat Seperti di Film Home Alone

| 26 Dec 2023 12:51
Bocah 6 Tahun Salah Naik Pesawat Seperti di Film Home Alone
Bocah 6 tahun yang salah naik pesawat saat hendak mengunjungi neneknya di Florida. (Tangkapan layar CNN)

ERA.id - Seorang anak berusia 6 tahun tanpa pendamping salah menumpang pesawat hingga tersasar ke Orlando, negara bagian Florida, Amerika Serikat.

Anak itu diketahui menaiki maskapai Spirit Airlines dan hendak mengunjungi neneknya di Fort Myers, Florida.

Seharusnya ia terbang dari Bandara Internasional Philadelphia ke Bandara Internasional Southwest Florida di Fort Myers. Namun, pihak maskapai mengatakan anak itu salah menaiki pesawat menuju Orlando

"Anak itu selalu berada di bawah perawatan dan pengawasan Anggota Tim Spirit, dan segera setelah kami menemukan kesalahan tersebut, kami segera mengambil langkah untuk berkomunikasi dengan keluarga dan menghubungkan kembali mereka,” kata maskapai tersebut dalam sebuah pernyataan kepada CNN.

Maria Ramos, nenek dari anak berusia 6 tahun tadi, mengaku panik usai tak menemukan cucunya dalam pesawat yang seharusnya ia naiki.

Ramos mengatakan kepada WINK-TV bahwa dia mendapat telepon dari cucunya setelah dia mendarat di Orlando, dan mereka melakukan perjalanan hampir 160 mil dari Fort Myers untuk menjemput anak tersebut.

Maskapai penerbangan menawarkan untuk mengganti biaya perjalanan mereka, kata Ramos kepada WINK-TV.

Spirit Airlines tidak menjelaskan bagaimana kesalahan itu terjadi. Dalam pernyataanya, mereka hanya mengatakan sedang melakukan penyelidikan internal.

"Kami meminta maaf kepada keluarga atas pengalaman ini,” tulis Spirit Airlines dalam pernyataannya seperti dikutip dari CNN.

Rekomendasi