Ayah Gay Lamar Mantan Pacar Putrinya Sampai Gaun Green Screen Melania Trump

Tim Editor

Ayah Melamar Mantan Pacar Putrinya (Foto: Instagram/@donbarrie)

ERA.id - Saffron (20), perempuan asal Inggris harus menerima kenyataan mantan pacarnya, Scott Hutchison (25) kini menjadi tunangan ayahnya, Barrie Drewitt (50). Pertunangan tersebut dilakukan di atas yacht dekat Pulau Hvar, Kroasia.

Yacht tersebut didekor dengan bunga mawar dan lilin. Untuk diketahui, ternyata Saffron merupakan anak dari pasangan Barrie dengan pasangan gay sebelumnya bernama Tony. Saffron juga lahir lewat ibu pengganti. Baca berita selengkapnya: Ayah Gay Lamar Mantan Pacar Putrinya Sendiri saat Liburan Keluarga.

Berita lainnya yang menarik perhatian pembaca Era.id berasal dari dalam negeri. Video penyanyi Syahrini sedang memasak mi rebus untuk suaminya beredar di media sosial. Ternyata panci yang dipakai Syahrini memiliki harga Rp350 ribu brand Zebra Thailand, Zebra Sauce Pan Estio Pro 16 cm.

Warganet pun bereaksi. Mereka merasa harga panci tersebut sangat mahal untuk memasak mi rebus. Berikut berita selengkpanya: Masak Mi Buat Suami, Syahrini Pakai Panci Mahal, Harganya Bikin Wargnet Tercengang.

Tak jauh dari soal fashion, kali ini pembaca Era.id menyoroti gaun Melania Trump di hari terakhir Konvensi Partai Republik AS. Melania memang memakai gaun hijau terang yang kontras dengan dekorasi gedung dengan dominasi warna gelap dan bendera Amerika Serikat.

Kreatifitas warganet pun terasah. Baju Melania seakan menjadi green screen dan diedit dengan statistik jumlah total kasus COVID-19 di Amerika Serikat. Baca selengkapnya: Warganet Ubah Baju Istri Donald Trump Jadi Green Screen.

Tag: donald trump gay syahrini

Bagikan: