Ayah Gay Lamar Mantan Pacar Putrinya Sendiri saat Liburan Keluarga

Tim Editor

Ayah Melamar Mantan Pacar Putrinya (Foto: Instagram/@donbarrie)

ERA.id - Sebagai seorang anak tentu sangat sedih melihat salah satu orangtuanya mengalami orientasi seksual menyimpang. Lebih pahit lagi ketika sang anak melihat ayahnya melamar mantan kekasihnya saat liburan keluarga.

Hal ini dirasakan oleh perempuan bernama Saffron yang harus bertatap muka dengan mantan pacarnya setiap hari. Mantan pacar Saffron sudah menjadi tunangan ayahnya. Ayah Saffron merupakan salah satu pasangan gay pertama di Inggris.

Dikutip dari Daily Mail pada Jumat (28/8/2020), Barrie Drewitt-Barlow yang berusia 50 tahun bertunangan dengan asisten pribadinya, Scott Hutchison. Ia adalah seorang biseksual berumur 25 tahun yang sebelumnya sempat berpacaran dengan putri kandungnya sendiri saat berusia 20 tahun, Saffron.

Ayah Melamar Mantan Pacar Putrinya  (Foto: Instagram/@donbarrie)

Namun hubungan mereka harus kandas usai berkencan selama beberapa bulan. Hingga akhirnya, Scott Hutchison dan Barrie merajut hubungan asmara.

Awal tahun ini, Barrie dan Scott mengumumkan akan segera punya anak. Mereka sedang menantikan anak perempuan. Anak pertama mereka akan lahir lewat ibu pengganti yang diprediksi akan melahirkan di bulan Oktober mendatang. 

Video lamaran tersebut diunggah di Instagram. Terlihat, Barrie mengajak Scott dan Saffron untuk liburan keluarga. Dalam momen tersebut, Barrie melamar mantan putrinya, Scott.

Momen romantis itu terjadi di atas yacht dekat pulau Hvar, Kroasia. Barrie mendekor yacth dengan lilin, taburan kelopak bunga mawar, dan sebotol alkohol.

"Apa yang terjadi disini malam ini? Aku ingin tahu apa itu? Itu sampanye, mawar, menurutmu apa yang terjadi. Dan apakah itu ada di sana?" ungkap Barie sembari memberikan cincin untuk Scott.

Ayah Melamar Mantan Pacar Putrinya  (Foto: Instagram/@donbarrie)

Unggahan itu menjadi viral dan beberapa warganet memberikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut dan menyebut mereka pasangan yang sempurna. Disisi lain, Saffron mengaku tidak keberatan atas hubungan ayah dan mantannya, asalkan mereka bahagia bersama.

Sebelumnya, Barrie dan mantan pasangannya, Tony berusia 55 tahun sempat menjadi perbincangan publik hingga jadi viral di tahun 1999 silam. Mereka menjadi pasangan gay pertama yang punya anak. Mereka memiliki anak bernama Aspen dan Saffron yang lahir lewat ibu pengganti. 

Pasangan ini menjadi pasangan gay pertama yang punya anak. Pasangan ini memiliki kekayaan sebesar 40 juta Pound Britania atau setara Rp773 miliar. Mereka tinggal di rumah mewah senilai 6 juta Pound Britania atau Rp116 miliar di Florida.

Ayah Melamar Mantan Pacar Putrinya  (Foto: Instagram/@donbarrie)

Pasangan ini pemilik usaha agen pengganti dan firma penelitian medis, dan mitra sipil. Barrie dan Tony menikah pada 2014. Mereka berpisah setelah Tony mengidap kanker pada tahun 2006. Tahun lalu, Barrie mengatakan jika Tony tetap menjadi cinta sejatinya. Namun, mereka memilih mengakhiri hubungan setelah 32 tahun hidup bersama.

Saat anak Barrie dan Scott telah dilahirkan ke bumi, Tony setuju menjadi ayah baptis dari anak tersebut. Hingga saat ini, Barrie, Scott, Tony, Saffron, dan Aspen masih tinggal bersama di Florida.

Tag: viral gay pernikahan inggris

Bagikan: