Dwayne 'The Rock' Johnson dan Keluarganya Positif COVID-19

Tim Editor

Dwayne Johnson dan keluarganya positif COVID-19. (Instagram/ Dwayne Johnson)

ERA.id - Aktor Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock mengungkapkan kabar mengejutkan lewat Instagram pribadinya. Dia bersama keluarga kecilnya dinyatakan positif COVID-19. 

Pada Rabu (2/9/2020) aktor yang sering kali bermain di berbagai judul film ternama ini memberi kabar mengejutkan ke para fan lewat sebuah video di Instagramnya. Johnson, Lauren Hashian, dan dua putri kecilnya dinyatakan positif korona. 

"Istri saya Lauren serta dua bayi perempuan saya dan saya sendiri, kami semua dinyatakan positif COVID-19," kata Johnson dalam sebuah video yang diposting ke akun Instagramnya pada hari Rabu (2/9/2020). 

Lebih lanjut menurutnya status positif korona ini sangat menantang dan sulit bagi dirinya dan keluarga. Bahkan menurutnya positif korona ini jauh lebih parah dibandingkan cidera hingga bangkrut sekalipun. 

Tetapi untungnya dia dan keluarganya tidak menularkan virus itu ke keluarga lainnya. Johnson juga mengatakan dirinya sekarang sudah dalam kondisi yang jauh lebih baik. 

“Saya berharap hanya saya yang dites positif, tetapi ternyata tidak, itu adalah seluruh keluarga saya (istri dan anaknya), jadi yang ini benar-benar hebat. Tapi saya senang memberi tahu kalian bahwa kami sebagai keluarga baik-baik saja,” tutup Dwayne Johnson.

Tag: dwayne johnson korona covid-19 pandemi COVID-19

Bagikan: