Aktris Holywood Alicia Silverstone Terciduk Asyik Makan Tempe, Enak ya?

| 19 Aug 2020 16:13
Aktris Holywood Alicia Silverstone Terciduk Asyik Makan Tempe, Enak ya?
Alicia Silverstone (Instagram)

ERA.id - Kuliener Indonesia tampaknya akan semakin mendunia. Sebelumnya publik dibuat heboh dengan unggahan mi instan dan telur yang diposting Keylie Jenner di Instagramnya.

Kini, aktris Hollywood Alicia Silverstone mengunggah makanan khas Indonesia yakni tempe di akun Instagramnya. 

Melalui unggahan Instagram story, Alicia memperlihatkan sepiring tempe goreng. Alicia menjadikan tempe sebagai makanan pengganti protein yang ia sosialisasikan kepada follower-nya.

Sepiring tempe goreng ludes dan hanya tersisa satu potong kecil saja. Dari sini bisa disimpulkan kalau Alicia doyan sekali makan tempe. Alicia juga mengunggah foto saat selesai makan. 

Alicia Silverstone makan tempe (Capture Instagram)

Diketahui sebelumnya, Alicia Silverstone ternyata artis hollywood yang cukup mengampanyekan vegan. Selama 21 tahun, ia tidak mengonsumsi berbagai jenis daging karena sudah menjadi vegetarian.

Melihat unggahan itu, warganet pun langsung bereaksi. Banyak yang berkomentar menjelaskan bagaimana lezatnya tempe, makanan yang begitu populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Alicia Silverstone merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat dan mantan model busana. Dia menjadi yang terkenal saat membintangi film Hollywood seperti Clueless dan Batman & Robin. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1992.

Tags : tempe kuliner
Rekomendasi