Sedia DIY Kit, Kedai Kopi Raline Shah Ajak Berkreasi Kopi di Rumah Ala Kafe

Tim Editor

KISAKU (Foto: Instagram/@kisaku.co)

ERA.id - Selama di rumah aja akibat wabah virus korona, menikmati kopi di kafe menjadi sulit. Banyak pecinta kopi merindukan minuman kopi yang biasa dinikmati di kedai kopi favoritnya.

Menyadari hal itu kedai kopi milik Raline Shah bersama adiknya dan empat sahabatnya mencoba memenuhi kebutuhan pecinta kopi yang rindu menikmati kopi rasa kafe.

Mereka sadar kopi telah menjadi bagian gaya hidup masyarakat Indonesia. Makanya di masa serba sulit seperti sekarang ini masyarakat banyak yang mencoba membuat bak kopi susu ala-ala kafe

"Untuk itu, kami menyediakan paket yang memudahkan konsumen membuat kopi sendiri di rumah dengan cara yang mudah, tidak ribet, dan tak memakan waktu lama," ungkap Catherine Halim, Co-founder dan Managing Partner KISAKU melalui konferensi pers via Zoom baru-baru ini.

Biasanya kopi panas atau dingin, kopi hitam atau kopi susu, hingga susu alternatif atau susu sapi, adalah paduan secangkir kopi yang bisa dinikmati pelanggan. Namun pandemi COVID-19 orang-orang jadi tidak bisa menikmati lagi di kafe.

Paket DIY Kit (Foto. Dok.KISAKU)

"Bersama DIY (Do It Yourself) Kit yang tahan disimpan di kulkas selama satu minggu, Kami berusaha mengajak para pecinta kopi untuk terus berkreasi dalam menciptakan minuman favorit mereka," sambungnya.

Mulai dari Iced/Hot Black, Iced/Hot Latte, Iced/Hot Kampoeng Latte, Iced/Hot Chocolate, hingga Iced/Hot Mocha, bisa dibuat ulang dengan memadukan espresso, chocolate ganache, dan gula aren yang kami sediakan.

Agar menikmati kopi kreasi rumah terasa semakin mirip dengan di kafe, kedai kopi milik Raline Shah ini juga menyediakan perlengkapan teman minum kopi. Seperti gelas dan perabota lainnya. Kolaborasi itu tercipta dalam KISAKU x Bodum Home Kit.

Paket DIY Kit (Foto. Dok.KISAKU)

Tag: kuliner kopi Raline Shah KISAKU

Bagikan: