Turunkan Berat Badan 12 Kg, Ini Camilan Sehat Sehari-hari Prilly Latuconsina

| 19 Aug 2024 18:45
Turunkan Berat Badan 12 Kg, Ini Camilan Sehat Sehari-hari Prilly Latuconsina
Diet Prilly Latuconsina (ERA.id / Adelia Hutasoit)

ERA.id - Penampilan terbaru Prilly Latuconsina berhasil menjadi sorotan publik. Prilly mengaku berat badannya kini berada di angka 37 kg, turun 12 kg dari sebelumnya 49 kg. Ia konsisten melakukan diet selama setahun.

Tak macam-macam, diet Prilly Latuconsina dia lakukan dengan clean eating atau pola makan bersih. Ini adalah pola makan yang menekankan pada konsumsi makanan alami yang minim pengolahan.

Bintang film Budi Pekerti ini lebih banyak mengonsumsi makan berserat. Tak hanya itu, Prilly juga mengonsumsi camilan sehat. Ia mengaku membeberkan produk camilan sehat yang biasa dibeli di e-commerce.

"Gluten free cookies dan gluten free bread yang aku beli di e-commerce. Ada juga fingers butter. Ada selai cokelat, stroberi untuk diet no sugar, itu semua ada di e-commerce," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di acara Shopee di Jakarta, baru-baru ini.

Perempuan berusia 28 tahun ini membeli camilan tersebut untuk bekalnya. Tak hanya itu, Prilly juga belajar untuk memasak makanan dietnya. 

"Aku benar-benar beli produk diet, karena kan aku bawa bekel sendiri. Terus aku belajar bahan-bahan makanan yang cocok aku masak sendiri terus sehat," imbuhnya.

"Aku lagi belajar bikin kue cokelat sendiri tapi sugar free sama gluten free. Cari tepungnya, cari bahan-bahannya, aku nggak ngerti suka resep ini apaan ya. Terus aku cari (produknya) ternyata ada pemanis untuk menggantikan gula," lanjutnya.

Prilly mengaku sangat terbantu dengan adanya e-commerce, karena sering membeli camilan diet. Terlebih lagi, camilan yang dibelinya rasanya enak dan tidak menyiksa dirinya ketika menjalani program diet.

"Habis itu kaya apel jus yang nggak ada gula, biasanya buat tambahan untuk bahan kue. Kayak gluten free cookies itu kayak menolong aku banget sih. Kayak aku suka ngemil, gara-gara banyak produk sehat, aku jadi ketolong banget," jelasnya.

"Aku suka banget butter. Terus aku pakai butter rasa kacang-kacangan. Jadi kita nggak tersiksa banget diet." tambahnya. 

Rekomendasi