Bongkar Angga Wijaya Tak Pernah Menafkahinya, Dewi Perssik: Jadi Stop Pencitraan!

Tim Editor

Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

ERA.id - Kisruh perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya kian memanas. Mereka kini saling menyindir, seperti terbaru Dewi Perssik tegas menyebut bahwa Angga tak pernah menafkahinya selama menikah.

"Sekarang teganya begitu sama gue. Lu nggak pernah nafkahin gue. Lu beliin gue bunga aja Rp4 juta, lu bilang itu mahal, sedangkan gue membelikan apa pun bahkan jiwa raga gue serahkan ke suami gue," ujar Dewi Perssik di acara Pagi Pagi Ambyar, Kamis (4/8/2022).

Dewi Perssik mengatakan bahwa ia tidak akan menuntut apa pun yang telah diberikannya kepada Angga. Dewi hanya meminta Angga untuk berhenti melakukan pencitraan yang berakhir memojokkannya.


"Gue tidak menuntut duit, gue nggak dapat duit itu juga nggak apa-apa. Tapi please stop lu pencitraan di mana-mana, bilang gue larang untuk syuting," tegasnya.

Pedangdut berusia 36 tahun itu pun membongkar bahwa pernah memberikan uang Rp1 miliar untuk Angga mengurus bisnis, tetapi tidak ada hasilnya. Ia mengatakan sudah memberikan segala fasilitas kepada Angga agar menjadi orang yang lebih baik.

"Gue kasih uang Rp1 M tapi nggak tahu duitnya ke mana. Gue selama ini sudah memberikan fasilitas supaya lu bisa bekerja, dan lu tidak kelihatan hina di mata orang," tuturnya.

Lebih lanjut, Dewi meminta Angga tak lagi berbicara yang tidak benar tentangnya. Jika masih dilakukan, Dewi akan membongkar semua keburukan yang pernah dilakukan Angga kepadanya.

"Tapi lu sekarang bilang merasa bebas, padahal gue syuting selalu minta supaya lu bisa masuk ke acara-acara itu, semua gue ngomong. Gue juga nggak pernah ngekang lu untuk ke mana-mana. Stop komentari gue yang nggak, stop jangan omong macam-macam. Kalau nggak gue keluarin semua bukti yang lain, yang selama ini lu sakitin gue," pungkas Dewi Perssik.

Tag: Dewi Perssik Angga Wijaya dewi perssik cerai perceraian Dewi Perssik

Bagikan: