Sudah Siapkan Kamar Anak di Rumah Baru, Thariq Halilintar dan Fuji Segera Menikah?

| 18 Aug 2022 18:48
Thariq dan Fuji (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Thariq Halilintar mengungkapkan bahwa ia kini tengah sibuk mengisi perlengkapan di rumah barunya. Ia menyampaikan bahwa saat ini banyak sekali perlengkapan yang harus dilengkapi karena baru saja pindahan. 

"Target aku untuk mengisi rumah, karena baru pindah ke rumah baru. Lagi isi perabotan, perlengkapan elektronik, kebersihan, lukisan, banyak banget deh yang harus dilengkapi," ujar Thariq saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (18/8/2022).

Tak hanya itu, adik Atta Halilintar itu juga menyampaikan tengah mempersiapkan berbagai ruangan yang ada di rumah barunya, salah satunya adalah kamar calon anaknya nanti. Thariq mengatakan bahwa ia juga akan menyiapkan kamar untuk calon anaknya di rumah baru tersebut.

Meskipun belum ada rencana pastinya akan menikah dengan sang kekasih, Fuji, Thariq merasa bahwa kamar anaknya nanti memang sudah harus disediakan dari sekarang. Ia juga menyampaikan akan segera membeli perlengkapannya dibantu dengan yang lainny, termasuk Fuji.

"Ada di ruang tengah, kamar, kamar anak nantinya, ya pasti kita harus siapin dong kan. Jadi nanti kita bakal hunting," ungkapThariq.

Sementara itu, rumor Fuji dan Thariq Halilintar akan menikah semakin ramai dibicarakan belakangan ini. Terlebih usai Thariq menanyakan kesediaan saudara-saudaranya untuk hadir di acara pernikahannya.

"Kalau misalnya kak Thariq nikah, kalian lagi ada di mana?" tanya Thariq kepada saudaranya, di kanal YouTubenya beberapa waktu lalu.

Iyyah Halilintar pun menjawab bahwa mereka akan menghadiri pernikahan Thariq jika diadakan dalam waktu dekat. Meski demikian, Thariq sendiri mengaku belum pasti, tetapi memiliki target menikah di usia 24 atau 25 tahun.

"Iya sih belum tahu juga ya. Dulu kan target menikahnya 25 kalau nggak 24. Nah sekarang sudah 23 ini," jelas Thariq.

Rekomendasi