Viral Video Fuji dan Thariq Lagi Asyik Dugem dan Merokok, Netizen Nyinyir: Katanya Umroh Bareng

| 30 Aug 2022 13:00
Viral Video Fuji dan Thariq Lagi Asyik Dugem dan Merokok, Netizen Nyinyir: Katanya Umroh Bareng
Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang diduga pasangan Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Thariq Halilintar tengah asyik dugem sembari merokok.

Salah satu pengunjung merekam aksi pasangan ini tengah asyik dugem di sebuah klub malam.

Dari postur tubuhnya, banyak menduga bahwa pasangan yang tengah asyik berjoget adalah pasangan yang dijuluki sebagai Thofu.

Dalam video itu, sang pria yang diduga adik Atta Halilintar tengah asyik berjoget mengikuti alunan musik. Sementara, perempuan berambut pendek diduga Fuji terlihat merokok.

Diduga Thariq dan Fuji (Foto: Instagram/@pakde.brengos)
Diduga Thariq dan Fuji (Foto: Instagram/@pakde.brengos) 

Sayangnya, dalam foto itu terlihat minim cahaya dan membuat wajah pasangan ini tidak terlalu jelas.

Tetapi, akun gosip itu memberikan kode bahwa pasangan itu adalah Thariq dan Fuji.

"Ada yang kenal? Pasangan terbucin 2022," tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip dari akun gosip @pakde.brengos.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Fuji dan Thariq karena terlahir dari keluarga agamis. Sebagian netizen lainnya membela pasangan tersebut.

"Katanya umroh bareng. katanya begini begitu tapi dugem. Huft ayo gaesss rame-rame bully mereka," komentar akun @mar****1

"Si paling sholeh dan sholeha," tulis akun @ishana_pra*****

"Mereka masih muda. Biarkan jalani hidup, membuat kesalahan-kesalahan yang nantinya akan jadi pelajaran berharga untuk mereka memperbaiki diri layaknya manusia biasa. Kita doakan yang baik-baik saja," kata akun @lina_indrapr****

"Sibuk banget urusin orang sampai video. Yang videoin padahal sama-sama dugem juga. Mana mungkin ahli surga masuk ke dalam situ," lanjut akun @melsad****

Rekomendasi