Bukan Bucin, Terungkap Alasan Sebenarnya Vino G Bastian Hanya Follow Sang Istri di Instagram

| 01 Oct 2022 09:44
Bukan Bucin, Terungkap Alasan Sebenarnya Vino G Bastian Hanya Follow Sang Istri di Instagram
Vino G Bastian (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Tak perlu diragukan, ketampanan dan bakat aktor Vino G Bastian membuatnya menjadi idola para perempuan. Usai sukses membintangi film Miracle in Cell No 7 aktivitas di media sosialnya semakin banyak diikuti.

Diketahui di akun Instagramnya, Vino G Bastian hanya mengikuti akun istrinya Marsha Timothy. Hal itu membuat netizen berprasangka pemeran Bapak Dodoh ini bucin alias budak cinta.

Ketika mendatangi kantor Era.id, Jumat (30/9/2022), Vino G Bastian membantah dirinya hanya follow Instagram sang istri karena bucin.

Bapak anak satu ini mengaku jika akun Instagram miliknya sempat mengalami error. Hal ini menyebabkan followers dan following-nya menjadi hilang. Kejadian ini terjadi sesaat sebelum akun Instagram-nya terverifikasi.

"Awalnya enggak direncanakan seperti itu. Dulunya saya follow seperti biasa, tapi kayaknya dulu mau di-hack atau gimana. Instagram saya akhirnya following-nya hilang karena mau dicuri followers-nya," ujar Vino G Bastian kepada Era.id saat ditemui di kantor Era.id di Jl Tanah Abang, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat pada Jumat (30/9/2022).

Aktor berusia 40 tahun ini sangat senang ketika akun Instagram-nya bisa kembali lagi. Namun, ia lupa ketika ingin mengikuti atau mem-follow teman-teman atau saudara-saudaranya di Instagram. Ada juga beberapa temannya yang kesal karena tidak di follow oleh Vino.

"Tapi, bisa dibalikin lagi. Tapi saya lupa siapa aja yang saya follow. Begitu saya follow si A, si B enggak di follow jadi baper. Loh kok gue enggak di follow nih. Lama-lama begitu terus, kesal juga," tuturnya.

Namun, Vino memberikan penjelasan kepada teman maupun saudaranya. Ia tetap menjalankan silaturahmi dengan bertemu secara langsung.

"Kan berteman itu enggak di media sosial. Saya enggak follow semua, terus saya follow aja istri saya. Karena kalau dulu, kalau enggak follow, enggak bisa DM," ujarnya.

"Akhirnya saya follow istri saya. Sekarang kan udah bisa DM, yang enggak follow aja bisa DM. Sesimpel itu sih," lanjutnya.

Sekarang ini, baik pihak teman-temannya atau saudaranya tak masalah tak di followback oleh Vino G Bastian. Menurutnya, silaturahmi yang paling tepat adalah bertemu secara langsung.

"(Teman atau saudara) enggak masalah (enggak di followback). Karena pertemanan ideal enggak hanya di media sosial, lebih ke lingkungan nyata ya. Silaturahmi antara teman jadi media sosial sebagai penghubung jarak," jelasnya.

"Misalnya ada penggemar atau teman yang berbeda pulau. Berbeda jarak yang tak bisa dipertemukan lewat tatap muka. Tapi, kalau untuk teman-teman bisa bertemu, ya enggak lewat media sosial aja," lanjutnya.

Rekomendasi