Media Clash, Ajang Sportstainment Kolaborasi Kuy Entertainment dengan Rans Entertainment

| 11 Oct 2022 08:45
Media Clash, Ajang Sportstainment Kolaborasi Kuy Entertainment dengan Rans Entertainment
Press conference Media Clash, di kawasan Senopati Jakarta Selatan

ERA.id - KUY Media Group bekerjasama dengan RANS Entertainment, menggelar acara IP Event terbarunya, bernama Media Clash. Tayang Sabtu 15 Oktober 2022.

Media Clash adalah mempertemukan media-media untuk bertanding olahraga yang sportif, dan juga menghibur.

"Media Clash merupakan sebuah ajang sportstainment dengan tujuan utama mempertemukan media-media yang ada di Indonesia dalam rangkaian pertandingan olahraga yang sportif, tentunya dilengkapi dengan entertainment performances untuk menghibur setiap penonton di antara pertandingannya," jelas Sean Gelael selaku Co-Founder KUY Media Group, dalam siaran pers, (10/10).

Edo Wicaksono selaku CEO dari KUY! Media Group mengatakan, dengan adanya Media Clash, bisa memberikan warna baru untuk industri media kedepannya.

Dalam Media Clash menghadirkan sejumlah pertandingan olahraga, dari basket, dodgeball, dan benteng.

"Tidak hanya menghadirkan olahraga mainstream seperti basket, kami juga ingin menghadirkan keseruan permainan waktu kecil yakni benteng. Selain untuk nostalgia, permainan ini diangkat agar tidak lekang oleh zaman," ucap Gading Marten, Co-Founder KUY Media Group.

Nantinya setiap media, akan mengirikan satu tim untuk bertanding dalam 3 permainan yang berbeda, sekaligus bertarung untuk meraih gelar juara Media Clash.

Rencananya, RANS Entertainment akan menghadirkan tim yang terdiri dari Raffi Ahmad, Hassan Alaydrus, Alshad Ahmad, Dimas Ahmad, dan Bella Tanesia. Sedangkan KUY Media Group akan menghadirkan Gading Marten, Sean Gelael, Erika Carlina, Verrel Bramasta dan Wendy Walters. Kurang lebih ada 47 artis yang ikut serta.

Saat press conference Media Clash, Senin 10 Oktober 2022, di kawasan Senopati Jakarta Selatan. Ditampilkan nama-nama baru sebagai kejutan. Ada nama Gisel dan Wijaya Saputra, mereka bergabung di Rans Entertainment.

"Ya ini surprise bukan buat penonton, buat saya, ada Wijin ada Gisel," ucap Gading Marten.

Diakhir Raffi Ahmad berharap, acara ini bisa memperkuat tali silaturahmi antar satu sama lain.

"Semoga melalui acara ini, kita sebagai grup media bisa terus menjalin tali silaturahmi yang lebih erat, serta menjadi ajang bulanan yang bisa melibatkan lebih banyak kelompok lagi, untuk bisa bertanding secara sportif, dan bisa menghadirkan hiburan seru yang bermanfaat di tanah air," tutup Raffi Ahmad.

Acara Media Clash akan digelar, Sabtu, 15 Oktober 2022 di Mahaka Square, Kelapa Gading. Mulai jam 13.00 WIB. Nantinya dalam acara, akan ada sejumlah musisi, mulai dari Iwa K, Oomleo, Ardhito Pramono, hingga JKT48.

Untuk tiketnya dibandrol dengan harga Rp50.000 sampai Rp100.000, bisa dibeli secara online.

Rekomendasi