Sang Ibunda Dilamar Pria hingga Sogok Mobil, Dewi Perssik Murka

| 21 Oct 2022 16:45
Sang Ibunda Dilamar Pria hingga Sogok Mobil, Dewi Perssik Murka
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

ERA.id - Dewi Perssik tak bisa menutupi rasa kesalnya usai sang ibunda, Sri Muna hendak dilamar seorang pria. Dewi mengaku heran karena pria tersebut lantaran ibunya kini hampir memasuki usia kepala tujuh.

Tak hanya itu, Dewi juga dibuat kesal dengan pria tersebut yang menawarkan hadiah mobil untuk ibundanya jika bersedia dilamar. Dengan tegas, Dewi pun menolak tawaran tersebut.

"Mami aku hampir umur 70 tahun ada yang ngelamar, serius. Anaknya mau dikasih mobil. Iya benaran. Tolong ya pak, jangan ganggu mami saya terus," ungkap Dewi Perssik di acara Pagi Pagi Ambyar, Jumat (21/10/2022).

Dewi mengatakan bahwa mereka tidak membutuhkan mobil. Ia hanya meminta pria tersebut untuk berhenti melamar sang ibunda.

"Tolong ya buat bapak-bapak entah itu siapa, kita mau dikasih mobil anak-anaknya mami, tolong nggak usah lamar-lamar mami saya," tuturnya.

Lebih lanjut, Dewi menegaskan bahwa ibunya hanya mencintai mendiang ayahnya. Dewi juga yakin bahwa ibunya itu tidak memiliki keinginan untuk menikah lagi.

"Mami saya cinta mati sama papi saya, dan nggak akan pernah nikah selamanya kecuali yang menjemput papi saya," pungkas Dewi Perssik

Merasa terganggu, Dewi juga mengaku sudah memblokir nomor pria tersebut, agar tidak menganggu ibunya lagi. Namun, Dewi memilih untuk tidak membeberkan identitas pria yang ingin melamar ibunya itu.

Rekomendasi