Butuh Keadilan, Nikita Mirzani Tulis Surat dari Dalam Sel, Minta Doa dari Anak Yatim

| 03 Nov 2022 17:15
Butuh Keadilan, Nikita Mirzani Tulis Surat dari Dalam Sel, Minta Doa dari Anak Yatim
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani saat ini masih mendekam di Rutan Serang terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Berada di sel tahanan, Nikita menuliskan surat untuk orang-orang yang sudah membantunya hingga untuk anak yatim.

Dilansir dari akun @nyinyir_update_official, Nikita mengawali surat tulis tangannya itu berterima kasih kepada orang yang mendukungnya. Ia juga menuliskan surat untuk para wartawan.

"Dear sahabat Niki, kak Fitri, dan kuasa hukum yang terus bekerja mencari keadilan, dan juga teman-teman wartawan yang belum sempat saya bicara di depan kalian di sini. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih yang sudah support," tulis Nikita Mirzani.

Kemudian Nikita menuliskan surat untuk anak yatim agar mendoakannya. Ia berharap agar mendapatkan keadilan dari kasus yang menimpanya.

"Niki juga mau meminta didoakan kepada anak-anak yatim yang selama ini dekat dengan keluarga Niki, agar mendapatkan keadilan yang benar-benar adil. Wassalam Nikita," tutup surat Nikita Mirzani.

Surat Nikita Mirzani dari sel tahanan ini sontak mendapat ragam komentar dari netizen. Ada yang mempertanyakan soal Nikita yang mencari keadilan, hingga menyinggung sikapnya yang kerap mengurusi urusan orang lain.

"Ngapain minta keadilan? Kemarin lo yg koar2 minta dilaporin ke polisi, nantangin, bilang kebal hukum," komentar netizen.

"Makanya jangan semua urusan orang diurusin," kata yang lain.

"Minta keadilan? Ya ini keadilan buat lo, rasain dipenjara," sambung yang lainnya.

Rekomendasi