Lama Nggak Muncul, Chandrika Chika Ngaku Dikucilkan oleh Beberapa Rekan Artis

| 15 Nov 2022 21:40
Lama Nggak Muncul, Chandrika Chika Ngaku Dikucilkan oleh Beberapa Rekan Artis
Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

ERA.id - Selebgram Chandrika Chika kembali muncul ke publik setelah beberapa waktu menghilang dari dunia entertainment. Ia mengaku belakangan ini mendapat perlakuan tak mengenakan dari beberapa publik figur, terutama sejak kasus pengeroyokan oleh Putra Siregar mencuat.

Ia merasa beberapa rekan artis menghakimi dirinya dan mengait-ngaitkan dengan kasus Putra Siregar hingga menyebabkan pengusahan muda itu masuk penjara.

"Banyak publik figur yang sudah senior denger masalah aku. Jadi seolah-olah, aku itu anak yang public enemy banget. Padahal aku tidak ada niatan bikin masalah begitu," ujar Chika dalam wawancara di salah satu acara televisi yang dipandu Feni Rose pada Selasa (15/11/2022).

Mantan dari Thariq menjelaskan bahwa teman-teman yang tadinya dekat kini meninggalkan Chika setelah ia tersandung masalah.

"Ada beberapa. Tadinya semangatin aku banget, tapi habis ada masalah ini, jadi kayak orang enggak kenal aja," tuturnya.

Chika kemudian membela diri. Ia mengatakan bahwa dalam kasus Putra Siregar, bukan Chika penyebab masalah itu. Ia pun mengaku hanya dipanggil sebagai saksi saja.

"Aku tidak salah, aku cuma sebagai saksi. Tapi aku yang disalah-salahin, aku yang dituduh-tuduh. Aku dibilang bikin perkara itu, gara-gara aku jadi kayak gini. Padahal enggak," tegas Chika.

"Tapi aku nggak bisa ngapa-ngapain, aku nggak bisa melawan. Netizen kan pasti bilang kalau semua ini salah aku. Mau aku bilang A, B, C, D atau klarifikasi pun percuma. Jadi ya sudah aku mending diam saja," tuturnya.

Chika bahkan mengaku saat sedang ditimpa masalah ia tidak berani untuk keluar. Dia hanya berdiam diri di kamar.

"Jujur waktu ada masalah aku ada di kamar nggak keluar. Ngapa-ngapain di kamar," tutup Chika.

Rekomendasi