Thariq Halilintar Klarifikasi Fuji Tak Hadir di Pesta Ulang Tahun Sang Kakak, Terhalang Restu?

| 21 Nov 2022 13:50
Thariq Halilintar Klarifikasi Fuji Tak Hadir di Pesta Ulang Tahun Sang Kakak, Terhalang Restu?
Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

ERA.id - Thariq Halilintar memberikan klarifikasi terkait kekasihnya, Fuji, yang tidak hadir ke pesta ulang tahun sang kakak, Atta Halilintar, pada Minggu (20/11/2022). Klarifikasi ini diberikan karena Thariq menduga bahwa Fuji akan menjadi buah bibir karena tidak hadir di acara tersebut.

"Jujur saya sudah mengira ini akan jd buah bibir atau sarana untuk menghujat," tulis Thariq Halilintar di Instagram Stories, pada Senin (21/11/2022).

Thariq mengaku bahwa selama ini ia sangat ingin memperkenalkan Fuji ke keluarganya. Namun, hal tersebut belum bisa dilakukan dan Thariq juga tidak mengetahui alasan keluarganya belum bisa bertemu dengan Fuji.

"Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapan pun di mana pun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," ujar Thariq.

"Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," lanjutnya.

Klarifikasi Thariq Halilintar (Instagram Stories)

Pria berusia 23 tahun itu juga menjelaskan alasan tidak mengajak Fuji ke pesta ulang tahun sang kakak. Menurutnya, acara tersebut dikhususkan buat Atta dan tidak mau ada ketidaknyamanan dari beberapa pihak.

"Kemarin adalah malamnya bang Atta hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi. Saya nggak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja. Tidak sama sekali ingin menyudutkan pihak mana pun," tuturnya.

Lebih lanjut, Thariq meminta netizen untuk tidak mempermasalahkan tidak hadirnya Fuji ini lagi. Ia berharap diberikan kebebasan untuk menjalani hidup dan menentukan masa depannya.

"Tapi saya sangat berharap jgn ada kegaduhan tentang ini lg ya. Biarkan segala proses hidup saya yg menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri," pungkas Thariq Halilintar.

Klarifikasi Thariq ini pun mendapat berbagai komentar dari netizen, terlebih setelah diunggah ulang akun gosip @nyinyir_update_official. Banyak netizen yang menduga bahwa keluarga Gen Halilintar tidak akan hadir di acara tersebut jika Fuji juga datang.

"Dari penjelasan Thariq sih aku bisa simpulin intinya kalau di acara ada Fuji, pasti keluarganya nggak dateng," komentar netizen.

"Sengaja nggak ngajak Fuji biar keluarganya mau datang gk sih?" ucap yang lain.

"Kelihatan keluarganya pemilih ya, yang kuat aja deh buat Fuji," sambung yang lain.

Rekomendasi