Sedang Proses Cerai dengan Wendy Walters, Reza Arap Minta Diunfollow: Gue Nggak Hidup dari Lu

| 27 Nov 2022 18:50
Sedang Proses Cerai dengan Wendy Walters, Reza Arap Minta Diunfollow: Gue Nggak Hidup dari Lu
Reza Arap (Foto: Instagram/@ybrap)

ERA.id - Keretakan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters masih ramai diperbincangkan. Wendy Walters mengugat cerai sang suami, padahal usia pernikahannya masih seumur jagung. 

Wendy memilih berpisah karena tak kuat dengan Reza Arap yang kerap berselingkuh di belakangnya. Ditengah proses perceraiannya, Reza Arap tiba-tiba meminta para pengikutnya untuk segera unfollow atau berhenti mengikutinya di Instagram-nya.

Personel Weird Genius ini meminta para pengikutnya tetap bertahan jika menikmati karyanya, bukan karena gosip. Ia sangat senang jika para pengikutnya tetap bertahan untuk menikmati karya-karyanya.

"Jika kamu mengikutiku karena musik, gaya hidup, kepribadian, produk, merchandise, dan membantu aku mengejar langit tertinggi dalam karierku, aku senang kamu untuk tetap tinggal," tulis Reza Arap menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari Instagram @ybrap.

Lebih lanjut, pria berusia 35 tahun ini meminta para pengikutnya segera unfollow apabila hanya ingin bergosip soal kehidupan pribadinya. Reza Arap juga tak masalah kehilangan followers di akun Instagram-nya.

"Tetapi jika kamu mengikutiku karena kamu ingin mengorek kehidupan pribadiku / masa laluku, keluarlah dari sini dan cari orang lain. Ada banyak pilihan," kata Reza Arap.

"Karena kamu tidak akan mendapatkan apa-apa dari saya. Ada tombol unfollow. Jangan ragu untuk menekannya. Aku tidak keberatan kehilangan angka," lanjutnya.

Dibagian caption-nya, Reza Arap menyarankan para pengikutnya berhenti jika ikut campur masalah rumah tangganya.

"Yang ngurusin masalah idup gua cabut aja anj*ng gua kaga idup dari elu. Paylater lo noh nunggak udah disms-smsin orang," tulis Reza Arap.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Reza Arap. Ada pun menduga Reza Arap membuat pernyataan tersebut karena tak kuat menghadapi hujatan netizen.

"Nggak kuat oleh tekanan haters. Kena mental capt?" tanya akun @rioferna***.*

"Boleh kok lu self healing sama kata-kata lu. Tapi jangan bilang kalo "gua kaga idup dari elu". Trs yang ngeup nama lu dari 0 ngemis-ngemis like komen subrek itu siapa? Debu? Putang ina," komentar akun @tifany_****

"Selingku, ya selingku aja, jangan urusin paylater orang," tulis akun @herlan***.*

Rekomendasi