Rumah Didatangi Wanita Tak Dikenal, Verrell Bramasta Kaget Diminta Tanggung Jawab: Ngaku Punya Anak Sama Aku

| 20 Dec 2022 16:00
Rumah Didatangi Wanita Tak Dikenal, Verrell Bramasta Kaget Diminta Tanggung Jawab: Ngaku Punya Anak Sama Aku
Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

ERA.id - Verrell Bramasta baru-baru ini mengalami hal yang cukup mengejutkan. Seorang wanita tak dikenal mendatangi rumahnya dan mengaku istrinya dan memiliki anak dari Verrell.

"Ada ibu-ibu masuk rumah aku, dia ngaku-ngaku istri aku, pacar aku, ngaku punya anak sama aku juga," ujar Verrell Bramasta di YouTube Cumicumi.

Putra Venna Melinda itu mengaku kaget saat mengetahui perempuan itu masuk ke rumahnya. Belakangan diketahui bahwa perempuan itu sudah beberapa kali datang ke rumahnya.

"Nggak tahu mau ngapain, aku juga baru pertama kali lihat. Jadi ini katanya bukan kali pertama dia masuk sini, orang rumah tuh sudah pada tahu, cuman aku baru lihat," jelasnya.

Verrell mengatakan bahwa perempuan itu sudah sempat diamankan oleh pihak kepolisian. Namun, ia tetap mendatangi rumah Verrell dan masuk ke dalam.

Mantan kekasih Natasha Wilona ini pun sudah kembali melaporkan dan akhirnya diketahui bahwa perempuan itu mengidap gangguan jiwa. Atas kejadian ini, Verrell berharap pihak keamanan di komplek perumahannya makin ketat dan orang yang bekerja di rumahnya lebih hati-hati.

"Ibu ini katanya dia fans, tapi dia juga ODGJ. Ngerinya kan sudah kesekian kali, kok bisa lolos satpam komplek. Kasihan juga kan kalau terjadi apa-apa. Ya paling orang rumah harus lebih hati-hati lagi sih," pungkas Verrell Bramasta.

Rekomendasi