Perawatan Indra Bekti Butuh Biaya Cukup Besar, Sang Istri Buka Penggalangan Dana

| 01 Jan 2023 09:46
Perawatan Indra Bekti Butuh Biaya Cukup Besar, Sang Istri Buka Penggalangan Dana
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/dhila_bekti)

ERA.id - Indra Bekti kini sedang dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, usai dioperasi karena mengalami pendarahan di otak. Indra sudah dirawat selama empat hari dan tentunya hal tersebut membutuhkan dana yang cukup besar.

Makanya istri Indra Bekti, Aldila Jelita menggalang dana untuk membantu biaya perawatan suaminya. Ia mengaku bahwa kondisi keluarga saat ini cukup berat untuk biaya pengobatan Indra Bekti.

"Aku mau memberi tahu kami lagi agak berat. Kami lagi usahakan banget. Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk mas Indra," ungkap Aldila dilansir dari YouTube Cumicumi.

Aldila mengatakan bahwa Indra kemungkinan akan dirawat di rumah sakit hingga 20 hari ke depan. Ia mengaku dirinya sudah mendapat tagihan cukup besar untuk biaya pengobatan empat hari, dan itu akan bertambah lebih banyak.

"Tampaknya 20 hari ke depan mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," tuturnya.

Lebih lanjut, Aldila sudah mengutarakan niatannya membuka penggalangan dana ini ke beberapa teman dekat. Beberapa di antaranya sudah bersedia untuk memberikan bantuan dan berharap sang suami segera pulih.

"Aku sudah broadcast ke beberapa teman, Alhamdulillah ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya. Alhamdulillah. Semoga yang mendengar ini bisa membantu mas Bekti. Berharap ada tangan baik yang bisa menolong mas Bekti sampai sehat," pungkas Aldila.

Rekomendasi