Aldila Jelita Dihujat Usai Galang Donasi Pengobatan, Adik Indra Bekti Singgung Asuransi Rumah Sakit

| 02 Jan 2023 10:15
Aldila Jelita Dihujat Usai Galang Donasi Pengobatan, Adik Indra Bekti Singgung Asuransi Rumah Sakit
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto: Instagram/@dhila_bekti)

ERA.id - Baru-baru ini, istri Indra Bekti, Aldila Jelita dihujat gegara membuat sebuah penggalangan dana untuk kesembuhan suaminya. Penggalangan dana itu diunggah di Instagram pribadinya pada Minggu, 1 Januari 2023. 

Aldila Jelita memohon kebaikan netizen yang dermawan untuk membantu suaminya. Niat hati ingin berbagi cerita dan mendapatkan bantuan biaya rumah sakit, Aldilla Jelita malah mendapatkan banyak hujatan dari netizen.

Menanggapi hal itu, adik Indra Bekti, Cipta angkat bicara mengenai kakak iparnya yang kini dihujat netizen karena menggalang donasi pengobatan. Ia tak mau banyak berkomentar mengenai penggalangan donasi tersebut.

"Kalau itu, mungkin bisa ditanyakan langsung ke Mbak Dila. Karena, terkait hal tersebut memang personalnya lebih ke Mbak Dila," ujar Cipta, dikutip dari kanal YouTube Was Was pada Senin (2/1/2023). 

"Kalau saya akan update untuk kondisinya kesehatannya mas Indra saja. Kalau hal itu, lebih haknya adanya di Mbak Dila. Masuknya ke ranah pribadi Mas Indra," lanjutnya.

Ketika disinggung soal masalah asuransi rumah sakit, adik Indra Bekti mengaku tidak tahu. Ia belum mencari tahu soal asuransi bintang film Cinta 24 Karat.

"Saya pribadi memang nggak tahu nih, saat ini apakah di cover asuransi atau apa, kita belum tahu. Saya belum ngurus administrasi, belum nanya-nanya soal administrasi," kata Cipta.

Cipta mengaku dirinya tak mau ambil pusing dengan komentar miring dari netizen. Ia hanya berharap netizen mendoakan Indra Bekti agar segera pulih.

Adik Indra Bekti (Foto: YouTube/Was Was)
Adik Indra Bekti (Foto: YouTube/Was Was)

"Kalau untuk masalah komentar netizen, kita tidak bisa membatasi. Saya sih mengharapkan doanya. Karena kalau saya pribadi lebih fokus untuk kesembuhan mas Indra," tutur Cipta.

Selain itu, keluarga merasa Indra Bekti tidak perlu pindah rumah sakit, walau pembiayaan semakin membengkak. Menurutnya, kondisi Indra Bekti setelah dua kali menjalani operasi di kepala bukanlah hal yang mudah untuk dipindahkan ke rumah sakit lain.

Diketahui, hingga kini Indra Bekti masih dirawat intensif di ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

"So far sih kita belum ada omongan soal akan dipindahkan atau nggak. Karena memang kan, ini nggak mudah. Apalagi cedera di kepala, bukan hal yang (mudah)," kata Cipta.

"Mungkin kalau naik ambulans atau apa, aman. Ini kan kena guncangan sedikit aja, fatal. Jadi mungkin kita akan mencari solusi yang terbaik. Kalau memang harus disini, ya di sini," lanjutnya.

Cipta membeberkan perkembangan kondisi pria berusia 45 tahun itu. Ia bersyukur karena kakaknya sudah bisa menggerakan kaki dan tangannya. Ia juga mengatakan soal kemungkinan soal perban di kepala Indra Bekti yang akan dilepas. 

"Alhamdulillah dia (Indra Bekti) sudah bisa menggerakkan kaki, tangan juga tinggi banget. Kemarin bahkan katanya sempat denger cerita mau copot kasanya (di kepala) karena mungkin gatal, tapi sekarang sudah diganti sih," jelasnya.

Rekomendasi