4 Zodiak yang Paling Butuh Waktu Bertahun-tahun untuk Move On

| 25 Jan 2023 06:25
4 Zodiak yang Paling Butuh Waktu Bertahun-tahun untuk Move On
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/rembolle)

ERA.id - Tidak semua orang bisa menerima ketika hubungan asmaranya kandas. Apa pun penyebabnya, tetap saja ada yang mudah maju melangkah ke masa depan, ada juga yang tertahan tidak bisa meninggalkan masa lalu.

Kamu mungkin tidak menyadari, tetapi ada beberapa zodiak yang membutuhkan waktu lama untuk mengatasi putus cinta. Berikut 4 zodiak yang butuh waktu bertahun-tahun untuk move on, seperti dilansir dari Pink Villa pada Selasa (24/1/2023).

1. Aquarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/8photo)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/8photo)

Dalam pikiran Aquarius, mereka mengabdi pada kekasihnya. Jadi, zodiak ini mengalami kesulitan melewati patah hati. Ketika dicampakkan, mereka sangat terikat dengan orang yang kencaninya karena sifat sensitifnya. Ketika putus cinta, mereka tidak bisa melakukannya secara diam-diam dan biasanya akan membuat heboh publik.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang tidak menyukai transisi yang awalnya berstatusnya memiliki pasangan, berubah menjadi lajang. Oleh karena itu, mereka sering menjalin hubungan untuk waktu yang lama dan akan berjuang sampai mati untuk mempertahankan hubungannya. Mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk melupakan mantannya setelah putus cinta. 

3. Leo 

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/freepik)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/freepik)

Sejak awal, Leo lebih menyukai duluan ketimbang pasangannya. Mereka mengabdikan hati dan jiwa sepenuhnya untuk hubungan. Mereka mungkin membutuhkan waktu untuk move dan introspeksi. Hal ini karena kecenderungan mereka untuk terlibat dalam hubungan. Ketika putus cinta, mereka tidak dapat memulai hubungan lain dengan mudah. Sebab, Leo membutuhkan banyak waktu kesendirian.

4. Aries

Ketika Aries benar-benar berkomitmen pada cintanya, hubungan itu akan berjalan dengan sendirinya. Aries mungkin menyimpan kepahitan dan tidak ingin bergerak jika merasa ditipu. Untuk melanjutkan hidup dengan cara yang sehat, Aries harus mengungkapkan rasa frustrasinya kepada orang kepercayaan yang dapat diandalkan. Jika tidak, kebencian mereka akan berubah menjadi negatif dan bertahan selama bertahun-tahun.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi