Setelah YG Entertainment, Park Bo Gum Ditawari Gabung Agensi BTS

| 25 Jan 2023 14:45
Setelah YG Entertainment, Park Bo Gum Ditawari Gabung Agensi BTS
Park Bo Gum (instagram/parkb0gum)

ERA.id - Aktor Park Bo Gum dilaporkan mendapat tawaran untuk bergabung dengan agensi BTS, HYBE. Tawaran ini datang setelah YG Entertainment disebut juga memberi penawaran menarik untuk Park Bo Gum.

Menurut laporan TV Report, HYBE telah menunjukkan minat untuk merekrut Park Bo Gum dan sedang membentuk tim manajemen untuk melakukan pertemuan. Tawaran ini muncul setelah bintang film Seabok itu meninggalkan agensi sebelumnya, Blossom Entertainment.

Sebelum kabar ini menghebohkan publik, agensi BLACKPINK, YG Entertainment juga disebut mengajukan tawaran menarik untuk Park Bo Gum. Tetapi hal itu dibantah tegas oleh pihak YG Entertainment.

Sejauh ini, HYBE tidak memiliki bagian akting khusus di dalam agensi mereka. Namun bila Park Bo Gum bergabung dengan agensi BTS itu, mereka akan meluncurkan manajemen khusus di bidang akting.

Diketahui HYBE sampai dengan saat ini hanya memiliki label musik seperti BIGHIT Music, Pledis Entertainment, KOZ Entertainment, Source Music, ADOR, dan Belift Lab.

Park Bo Gum sendiri merupakan salah satu aktor ternama Korea Selatan yang sudah banyak membintangi sejumlah drama hingga film populer. Ia juga tercatat banyak memenangkan berbagai penghargaan bergengsi seperti APAN Star Awards, Asia Artist Awards, Baeksang Arts Awards, KBS Drama Awards, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi