Diancam Ferry Irawan Terkait Kasus Bogor, Athalla Naufal: Lucu, Nggak Ada Hubungannya

| 26 Jan 2023 10:45
Diancam Ferry Irawan Terkait Kasus Bogor, Athalla Naufal: Lucu, Nggak Ada Hubungannya
Athalla Naufal dan Shannon Wong (Foto: Instagram/@ashan.lovers)

ERA.id - Putra bungsu Venna Melinda, Athalla Naufal turut menanggapi ancaman yang diberikan oleh ayah sambungnya, Ferry Irawan. Athalla menyebut ancaman itu tidak ada hubungannya dengan kasus KDRT yang menimpa sang ibunda.

Diketahui Ferry Irawan mengancam akan membongkar kasus di Bogor apabila Venna Melinda tidak mau berdamai terkait KDRT. Suami Venna Melinda ini sengaja membongkar aib untuk menuntut keadilan. Diduga kasus itu dialami oleh putra Venna Melinda, Athalla Naufal dan mantan kekasihnya, Shannon Wong beberapa waktu lalu. 

Saat itu, sang seleb TikTok mengaku depresi lantaran mengalami kekerasan dari ayahnya selama 12 tahun. Tetapi, adik Shannon, Sharon menuding kakaknya dimarahi ayahnya lantaran pulang malam dan mabuk-mabukan dengan pria. Diduga pria itu adalah adik Verrell Bramasta.

Dalam kasus itu, Ferry Irawan pun pasang badan untuk membela Athalla Naufal dalam menghadapi kasus hukum. Saat itu, Ferry Irawan menemani Athalla Naufal menjalani pemeriksaan di kepolisian Polresta Bogor. Sayangnya, kasus itu dijadikan senjata oleh Ferry Irawan supaya pihak Venna Melinda mau berdamai.

Mengetahui ancaman itu, pria berusia 23 tahun ini akhirnya buka suara. Athalla menegaskan bahwa masalahnya dengan Shannon sudah selesai. 

Athalla Naufal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Athalla Naufal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Ya aku cuman bisa bilang soal Bogor itu kan udah dari tahun lalu ya masalahnya," ujar Athalla, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (26/1/2023).

"Aku dengan pihak keluarga Shannon udah baik-baik aja, cuman miss komunikasi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Athalla merasa lucu melihat pihak Ferry Irawan yang membawa-bawa masalahnya dengan kasus KDRT yang dialami ibunya. Menurutnya, kasus di Bogor tidak ada hubungannya dengan KDRT yang dilakukan Ferry terhadap ibunya.

"Di mana kasus itu nggak ada hubungannya sama kasus mama sih. Jadi, lucu aja mereka ngebawa-bawa itu," tuturnya.

Saat ini, Athalla mengaku hanya fokus menjaga wanita berusia 50 tahun itu. Ia juga senang karena kondisi kesehatan fisik mau pun mental sang ibunda sudah mulai membaik pasca mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

"Sekarang fokus jagain mama aja," imbuhnya.

"Alhamdulillah mama sekarang sudah bisa ketemu (orang lain), sudah menemukan terapis, jadi udah lebih better sih," lanjutnya.

Lebih lanjut, Athalla menegaskan bahwa Venna Melinda akan tetap bercerai dari Ferry Irawan.

"Ya pastinya berpisah sama om Ferry, itu yang aku tahu," paparnya.

Rekomendasi