Tolak Berhubungan Intim, Ferry Irawan Ancam Sebar Video Telanjang Venna Melinda

| 02 Feb 2023 16:40
Tolak Berhubungan Intim, Ferry Irawan Ancam Sebar Video Telanjang Venna Melinda
Venna melinda (instagram/vennamelindareal)

ERA.id - Venna Melinda mengungkap fakta baru tentang tingkah laku suaminya, Ferry Irawan. Venna mengaku sempat diancam oleh Ferry terkait video syur dirinya. 

Ancaman ini diterima oleh Venna Melinda kala ia menolak ajakan Ferry untuk melakukan hubungan intim. Ferry yang kesal mengancam akan menyebarkan video Venna saat tidak memakai baju. 

“Pagi-pagi kejadiannya di kamar. Jam 9 hari itu saya harus sudah siap bekerja. Dia seperti biasa, marah karena keinginan (bersetubuh) tak dipenuhi,” kata Venna Melinda dikutip YouTube Was Was, Kamis (2/2/2023). 

“Saya bilang 'Bi, saya harus siap-siap. Mandi dan sarapan. Ini saya mau ada acara' Tapi dia marah," lanjutnya. 

Mendapati permintaannya ditolak, Ferry Irawan langsung melakukan kekerasan kepada Venna Melinda. Venna mengaku langsung didorong dan dipiting oleh Ferry. 

“Saya diangkat lalu didorong ke lantai. Lalu diangkat lagi, didorong ke kursi. Terus diangkat lagi, didorong ke kasur. Saya dibekap di situ," akunya. 

Bukan hanya itu saja, kemarahan Ferry akibat penolakan itu juga berujung pada ancaman kepada Venna Melinda. Venna yang saat itu tidak memakai baju diancam untuk disebarkan videonya ke publik. 

“Dia bilang 'kita bikin malu saja. Kamu lagi enggak pakai baju. Saya juga. Kita bikin viral saja' begitu," katanya.

Diketahui kejadian ini terjadi jauh sebelum kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda di salah satu hotel di Kediri beberapa waktu lalu. Dalam kesaksian Venna, ancaman Ferry ini terjadi pada 17 November 2022 di salah satu kamar hotel di Medan, Sumatera Utara. 

Rekomendasi