Viral Video Ria Ricis Buang Muka Depan Bunga Zainal, Netizen: Perlu Belajar Agama sama Ustazah Oki Setiana Dewi

| 09 Feb 2023 07:30
Viral Video Ria Ricis Buang Muka Depan Bunga Zainal, Netizen: Perlu Belajar Agama sama Ustazah Oki Setiana Dewi
Bunga Zainal - Ria Ricis (Foto: Instagram/@lambegosiip)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan kabar YouTuber Ria Ricis yang tidak mau menegur atau berbalik senyum kepada Bunga Zainal. Usai Bunga Zainal berkoar-koar di TikTok, kini viral video adik Oki Setiana Dewi yang buang muka depan Bunga Zainal.

Dalam video itu, terlihat istri Sukhdev Singh ini lebih dulu hadir di acara tersebut. Bintang film Dancing In The Rain ini duduk satu meja bersama ketiga rekan sesama selebriti.

Lalu, Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan datang menghampiri artis di sebelah Bunga Zainal. Namun, ibu anak satu ini hanya menyapa ketiga artis tersebut. Ria Ricis tidak menyapa wanita berusia 35 tahun itu.

Ria Ricis justru malah buang muka ketika Bunga Zainal menimpali senyuman ke arahnya. Sontak saja banyak netizen yang percaya dengan pernyataan dari Bunga Zainal soal YouTuber perempuan tidak memiliki attitude.

Video itu dibagikan ulang di akun Instagram @lambegosiip. Kebanyakan netizen ramai-ramai menghujat Ria Ricis yang buang muka depan Bunga Zainal. Bahkan, ada yang menyeret kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi.

"Kalau memang benar berarti Ricis perlu belajar agama sama putrinya Ustazah Oki," komentar akun @end_kurnia****

"Ria Ricis itu kok nggak meniru kakaknya yang ustadzah ya. Kelakuannya jauh beda, aneh-aneh dia. Apa mungkin biar kontennya rame?" tulis akun @aminsusan****

"Iya ini mah kelihatan banget dicuekinnya padahal suaminya ramah." kata akun @dianlovefa****

Rekomendasi