Biodata Clara Shinta dan Beberapa Fakta Menarik, Pernah Dituding Simpanan Pejabat?

| 23 Feb 2023 20:05
Biodata Clara Shinta dan Beberapa Fakta Menarik, Pernah Dituding Simpanan Pejabat?
Biodata Clara Shinta (Foto

ERA.idClara Shinta menjadi perbincangan setelah melaporkan kejadian perampasan mobilnya oleh debt collector ke Polda Metro Jaya. Artikel ini akan membahas biodata Clara Shinta dan beberapa hal menarik sebelum dirinya menjadi viral.

Seperti yang ERA beritakan sebelumnya,  Clara melapor kejadian perampasan mobilnya  dengan Pasal 365 KUHP terkait pencurian dengan kekerasan.

"Untuk yang dilaporkan dalam lidik yang pasti lebih dari satu. Jadi semua yang terlibat dari mulai kenapa mobil ini ditarik dan sampai siapa yang menarik," kata Clara.

Biodata Clara Shinta

  1. Profil

Clara Shinta adalah perempuan kelahiran 1996 bernama lengkap Elisabeth Clara Shinta Aritonang adalah seorang konten kreator asal Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Clara dikenal netizen melalui beberapa akun media sosialnya, di antaranya TikTok @clarashintareal dengan 3,8 juta pengikut.

  1. Profesi

Clara Shinta dikenal sebagai seleb TikTok dan merupakan seorang pebisnis muda. Selain itu, Clara memiliki bisnis yang bergerak di bidang eksportir ikan hingga ke mancanegara.

Selain itu, Clara merambah di industri kecantikan dengan meluncurkan produk pelangsing yang diberi nama Beauslim.

Menariknya, Clara juga sudah tercatat sebagai CEO di di beberapa perusahaan seperti PT. Generasi Biru Nusantara dan PT. Askara Syandana Mulia.

  1. Hidup Mewah dan Pamer Kekayaan

    Clara Shinta Sering Pamer di Medsos (Foto: Instagram/@clarashintareal)

Perlu diketahui, Clara Shinta di media sosial sering memamerkan tas bermerek hingga mobil-mobil mewah yang dimilikinya. Meskipun demikian, Clara juga sering mengajak netizen perempuan untuk bisa bekerja mandiri dan sukses.

  1. Pernah Diduga Simpanan Pejabat

Beberapa waktu yang lalu Clara pernah jadi perbincangan publik. Mulanya, akun Twitter @Askrlfesss membagikan foto berupa tangkapan layar berisi aduan seseorang yang tak mau disebutkan namanya.

Berdasarkan aduan tersebut, pelapor menuding wanita insial CS menjadi simpanan pejabat. Dalam unggahan tersebut, Clara Shinta dirumorkan sudah berhubungan lama dengan seorang pejabat inisial DA. Bahkan, pejabat itu punya ponsel khusus demi mengabari Clara Shinta.

  1. Dituding Janda Satu Anak

Lebih lanjut, akun Askrlfesss juga menyebut bahwa Clara Shinta sering check in ke hotel bersama pejabat inisial DA. Selama ini dikira masih gadis, akun itu menyebut Clara Shinta sudah berstatus janda satu anak.

"Mereka beberapa kali check in ke hotel buat HS. CS in gak mikirin istri dan anak dari atasan gue ya? padahal, gue sudah check kalau si CS ini berstatus janda dan mempunyai anak. garis bawahi ya, mempunyai anak yang bernama Kiano," katanya.

  1. Dugaan Dibalik Bisnis Clara Shinta

Masih melalui unggahan akun Twitter @Askrlfesss, pelapor mengatakan bahwa pejabat inisial DA ini memiliki jabatan penting di Indonesia. Sehingga, Clara Shinta memanfaatkan momen ini untuk memperluas koneksi bisnisnya. Menurutnya, bisnisnya belum terdaftar di BPOM.

"Agak sedikit out of topic, karena gue usut CS lebih dalam ternyata ada beberapa fakta lain: - CS juga belum membayar pajak semua aset yang dia punya - Produk yang dia jual, ternyata belum BPOM jika dicheck segera ingredients. Dia sogok orang buat ngelolosin itu semua," lanjutnya.

Selain biodata clara shinta, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi