Heboh Digosipkan Pacaran, Matty Healy Vokalis The 1975 Kepergok Asyik Nonton Konser Taylor Swift

| 08 May 2023 16:40
Heboh Digosipkan Pacaran, Matty Healy Vokalis The 1975 Kepergok Asyik Nonton Konser Taylor Swift
Taylor Swift dan Matty Healy (Instagram)

ERA.id - Taylor Swift baru-baru ini dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan vokalis band The 1975, Matty Healy. Isu tersebut semakin diperkuat dengan kemunculan Matty di konser Taylor Swift.

Musisi berusia 34 tahun itu tertangkap kamera tengah menikmati konser Taylor Swift yang digelar di Nissan Stadiun, Nashville, Amerika Serikat. Pada unggahan akun @Kimberrlee_, Matty tampak mengenakan pakaian casual dengan kaos hitam dan mengenakan luaran kemeja.

Tidak sendiri, Matty tampak hadir di konser tersebut dengan beberapa teman lainnya. Video yang tersebar menunjukkan bahwa Matty menikmati konser Taylor dan ikut bersenandung.

Sebelumnya seorang sumber mengatakan bahwa Matty dan Taylor memang sedang dekat dan saling berkomunikasi. Keduanya bertukar pesan teks dan face time di tengah kesibukan masing-masing.

"Matty Healy dan Taylor Swift saling berhubungan melalui pesan teks dan face time karena kesibukan masing-masing," kata sumber di The Sun.

Meski demikian, hingga saat ini baik pihak Taylor Swift maupun Matty Healy masih belum memberikan komentar atau mengonfirmasi hubungan keduanya.

Rekomendasi