Sungchan dan Shotaro Hengkang dari NCT, Siap Beri Kejutan Debut di Grup Baru

| 24 May 2023 19:20
Sungchan dan Shotaro Hengkang dari NCT, Siap Beri Kejutan Debut di Grup Baru
Sungchan dan Shotaro (Instagram)

ERA.id - Sungchan dan Shotaro diumumkan hengkang dari NCT. Hal ini disampaikan oleh agensi mereka, SM Entertainment, pada Rabu (24/5/2023).

Agensi mengatakan bahwa keduanya keluar karena disiapkan untuk debut di boy group baru. Grup tersebut dijadwalkan untuk debut pada tahun ini.

"Sebagai anggota NCT, Sungchan dan Shotaro telah mempersembahkan penampilan yang luar biasa. Namun, mereka akan mengakhiri babak kariernya dengan NCT," pernyataan SM Entertainment, dilansir dari Soompi.

"Mereka akan memulai debut bersama boy group baru yang akan diluncurkan pada 2023," tambahnya.

Agensi meminta maaf kepada penggemar yang sudah memberikan dukungan kepada Sungchan dan Shotaro selama ini. Mereka menyatakan bahwa keputusan tersebut diambil setelah diskusi panjang dengan Sungchan dan Shotaro.

Langkah ini juga diambil untuk melanjutkan proyek SM 3.0 yang akan diluncurkan tahun ini. Mereka juga meminta penggemar menantikan debut Sungchan dan Shotaro di grup baru mereka.

"Kami memiliki tujuan untuk meluncurkan grup dengan pandangan dunia yang benar-benar mewakili identitas regional," katanya.

Sementara itu, Sungchan dan Shotaro bergabung sebagai anggota NCT pada 23 September 2020 lalu, melalui pertunjukkan Resonance Live Event - Wish 2020. Mereka menjadi dua anggota NCT terakhir yang diumumkan oleh SM Entertainment.

Rekomendasi