Tak Biasa, Nikita Mirzani Kali Ini Enggan Komentari Rumor Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Kenapa?

| 28 Jun 2023 16:00
Tak Biasa, Nikita Mirzani Kali Ini Enggan Komentari Rumor Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Kenapa?
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani biasanya tak pernah ketinggan mengomentari kasus orang lain. Baik dari kalangan selebriti, pejabat, atau orang biasa yang sedang viral di media sosial. Namun, kali ini mantan pasangan Antonio Dedola itu, justru tak mau berkomentar banyak soal polemik yang menimpa Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett atas dugaan perselingkuhan.

Saat siaran live Instagram, Nikita Mirzani mengungkapkan alasannya mengapa kali ini dirinya memilih diam saja. Ia ogah mendapat ‘getah’ dari komentarnya kelak. Pendapatnya itu pun yang terekam pada akun Instagram pribadinya belum lama ini, dimana Nikita tak segan membagikan potongan video tersebut melalui akun @pembasmi.kehaluan.reall.

“Yang selingkuh tanya sama yang bersangkutan jangan tanya sama gue, gue bukan saudaranya gue bukan andetaulannya, gue juga bukan bestie-nya, jangan tanya ke gue,” kata Nikita Mirzani.

“Paham lo, gue bukan security-nya, gue bukan tetangganya jadi jangan tanya gue,” tambahnya. Nikita Mirzani juga berujar bahwa dirinya ingin sekali-sekali tidak memberikan tanggapan mengenai kabar yang tengah viral di jagat maya.

Nikita mengakui bahwa dengan terus memberikan tanggapannya terhadap kasus yang sedang viral, termasuk perselingkuhan ini, justru dirinya yang akan merugi dan menjadi sasaran bully.

“Biasanya juga nanggepin’ biasanya kan, masa gue gak boleh sih sekali-kali gak nanggepin keenakan netizen dong,” kata wanita yang kerap disapa Nikmir tersebut menjawab pertanyaan dari netizen.

 “Kalau ada apa-apa gue tanggepin, kalian dapat bahan melulu nanti dari gue, gue yang rugi, gue yang di bully, gak mau gue,” pungkasnya.

Rekomendasi