Empat Tahun Backstreet, Thunder Eks MBLAQ dan Mimi Gugudan Berencana Menikah, Kapan?

| 14 Jul 2023 20:15
Empat Tahun Backstreet, Thunder Eks MBLAQ dan Mimi Gugudan Berencana Menikah, Kapan?
Mimi dan Thunder (instagram)

ERA.id - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Mimi Eks Gugudan. Mimi mengungkap bahwa ia dan Thunder Eks MBLAQ sudah menjalin hubungan backstreet selama empat tahun. 

Hubungan ini terungkap setelah keduanya menjadi bintang tamu acara Second House baru-baru ini. Keduanya nampak datang bersamaan sambil berpegangan tangan. 

Mereka pun mengungkap bahwa sudah mejalin hubungan selama kurang lebih empat tahun. Lewat Instagram-nya, Thunder MBLAQ mengaku khawatir akan respons penggemar dan publik atas berita tersebut. 

“Pada awalnya, saya memiliki banyak kekhawatiran, dan saya kurang berani, tetapi saya mengumpulkan keberanian untuk orang yang ingin saya habiskan seumur hidup saya,” kata Thunder. 

Lalu, adik kandung Sandara Park itu mengatakan bahwa Mimi adalah orang yang selalu setia dan mendukung dirinya. Dia pun berencana untuk menikahi Mimi dan bertanggung jawab atas kehidupan di masa depan. 

“Demi Mimi, yang selalu dengan tenang menyemangati saya, dengan hangat memahami saya, dan dengan tegas melindungi saya terlepas dari kekurangan dan kegugupan saya, saya berencana untuk bertanggung jawab dan mencoba menunjukkan kepada kalian bahwa kami bahagia dan baik-baik saja,” ungkapnya. 

Di sisi lain, Mimi juga menulis surat tulisan tangan yang dia bagikan di Instagram. Dalam surat itu, dia juga mengakui hubungannya dengan Thunder. 

Mimi juga mengaku bersedia untuk menikah dengan Thunder dan menghabiskan sisa hidupnya bersama. 

“Saya telah menemukan seseorang dengan siapa saya ingin menghabiskan sisa hidup saya,” kata Mimi. 

Lalu, mantan member Gugudan itu menjelaskan bahwa hubungan backstreet empat tahunnya itu dilalui dengan sangat indah. Thunder disebut selalu berada di sisi Mimi dan melindunginya dari masa sulit dan ketakutan. 

“Selama kami bersama, dia adalah seseorang yang selalu berada di sisiku dan melindungiku, yang memberiku banyak kekuatan bahkan selama masa-masa sulit, dan yang memimpinku dan memungkinkanku untuk terus berkembang,” imbuhnya. 

Meski memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, tidak diketahui kapan rencana pernikahan mereka akan digelar. 

Lebih lanjut, Thunder dan Mimi mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang masih setia mendukungnya sejak awal berkarier hingga sekarang.

Rekomendasi