Bakal Bercerai dengan Britney Spears Pasca Setahun Menikah, Sam Asghari Buka Suara

| 18 Aug 2023 11:00
Bakal Bercerai dengan Britney Spears Pasca Setahun Menikah, Sam Asghari Buka Suara
Britney Spears dan Sam Asghari (Instagram)

ERA.id - Britney Spears dan suaminya, Sam Asghari dikabarkan sedang dalam proses perceraian setelah satu menikah. Setelah kabar perceraian ini mencuat lewat media, Sam Asghari akhirnya buka suara.

Lewat unggahan Instagram Storiesnya, Sam mengatakan bahwa ia dan Britney memang sudah memutuskan untuk berpisah. Meski demikian, Sam menegaskan bahwa ia dan Britney akan tetap saling menghargai dan mendoakan terbaik satu sama lain.

"Setelah enam tahun cinta dan komitmen ke satu sama lain, saya dan istri saya telah memutuskan mengakhiri perjalanan bersama kami," tulis Sam Asghari, pada Jumat (18/8/2023).

"Kami akan masih saling menyayangi dan menghargai seperti yang kami punya selama ini dan saya selalu mendoakan yang terbaik baginya," tuturnya.

Unggahan Sam Asghari (Instagram Stories)

Lebih lanjut, Sam menyadari bahwa sulit untuk mendapatkan privasi di situasi saat ini. Namun, ia meminta agar semua pihak tetap baik dan bijaksana menyikapi perpisahannya dengan Britney Spears.

"Kadang hal-hal sial terjadi. Meminta privasi tampaknya akan terasa konyol, jadi saya akan meminta semua pihak termasuk media untuk tetap baik dan bijaksana," pungkas Sam Asghari.

Sementara itu, dilansir dari People, sumber menyebut bahwa Britney Spears dalam kondisi yang baik terkait perpisahannya dengan Sam Asghari ini. Perceraiannya dengan Sam juga sudah diserahkan ke kuasa hukumnya yang selama ini dikenal sebagai Dream Team di Hollywood.

Rekomendasi