Nikita Mirzani Bongkar Sikap Lolly di Rumah, Suka Maki ART hingga Kunci Guru Les di Kamar Mandi

| 13 Sep 2023 14:30
Nikita Mirzani Bongkar Sikap Lolly di Rumah, Suka Maki ART hingga Kunci Guru Les di Kamar Mandi
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani hingga kini masih berseteru dengan anak sulungnya, Laura Meizani atau yang biasa disapa Lolly. Belum lama ini, Nikita pun membongkar sikap anaknya itu selama masih tinggal dengannya di Indonesia.

Nikita Mirzani menyebut bahwa Lolly sering bersikap buruk kepada orang-orang di sekitarnya. Sikap buruk Lolly bahkan akhirnya sempat membuat Nikita mengurungnya di dalam kamar karena sudah melewati batas.

"Sudah kelewatan. Pembantu, ini yang bertahan cuma teh Ati, sudah hampir enam tahun ya, yang lain itu baru-baru semua. Itu karena ulahnya si Lolly," ungkap Nikita Mirzani di YouTube Melaney Ricardo.

Tak hanya kepada asisten rumah tangganya, Lolly juga disebut bersikap buruk ke guru lesnya. Ia pernah mengunci guru les yang datang ke rumah di kamar mandi.

"Guru les Mandarin dikunci di kamar mandi," tuturnya.

Melaney Ricardo yang mendengar itu kemudian berkomentar bahwa kemungkinan sikap buruk Lolly tersebut terjadi karena melihat Nikita Mirzani yang sering marah dan berseteru dengan banyak orang. Namun, Nikita membantah hal tersebut.

"Enggak sih kak, karena dia kalau di depan aku, she's really a nice girl. Tapi kalau aku sudah nggak ada, itu semua bisa dimaki," tambahnya.

Kemudian Nikita Mirzani mengaku serba salah menghadapi anaknya sendiri. Ia pun kini sudah memilih mengikhlaskan Lolly yang saat ini diketahui sedang menempuh pendidikan di Inggris.

"Kalau aku menjelaskan nanti aku dibilang buka aib anak, jadi aku bingung," pungkas Nikita Mirzani.

Rekomendasi