Diisukan Cerai, Ammar Zoni Ungkap Kondisi Pernikahan dengan Irish Bella

| 18 Oct 2023 15:30
Diisukan Cerai, Ammar Zoni Ungkap Kondisi Pernikahan dengan Irish Bella
Ammar Zoni (YouTube)

ERA.id - Ammar Zoni belum lama ini sudah bebas dari penjara atas kasus penggunaan narkoba. Di tengah kebebasannya, Ammar Zoni kini dihadapkan dengan isu dirinya bercerai dengan sang istri, Irish Bella.

Mengenai isu perceraia tersebut, Ammar Zoni membantah tidak benar hingga saat ini. Hal ini diungkapkan Ammar Zoni saat tampil di YouTube Deddy Corbuzier, pada Rabu (18/10/2023).

"Sorry aku tanya ini, kamu nggak cerai kan?" tanya Deddy Corbuzier.

"Sampai sekarang Insyaallah belum," jawab Ammar Zoni.

Ammar Zoni menegaskan bahwa ia dengan Irish Bella masih menjadi suami istri hingga sekarang. Ia juga mengaku sudah bertemu dengan Irish pasca bebas.

"Tentu saja (masih bersama). Sudah ketemu, kemarin datang ke pengajian," tuturnya.

Meski demikian, Ammar Zoni mengakui bahwa hubungannya dengan Irish Bella memang butuh banyak hal yang harus diperbaiki. Ia sadar bahwa memperbaiki semuanya memang membutuhkan waktu.

"Ya masih perlu diperbaiki. Sudah sempat ngobrol dengan Irish, cuma butuh waktu," katanya.

Ammar Zoni memahami bahwa sang istri pasti mengalami kekecewaan berat terhadap dirinya. Terlebih ia sudah mengkhianati janji dengan Irish untuk tak lagi menggunakan narkoba.

"Gue mikir ya siapa sih istri yang nggak kecewa, dua kali lagi. Sebelum nikah kita janji ke arah yang lebih baik. Di sini gue mengkhianati janji itu," jelasnya.

Dengan demikian, Ammar Zoni pun kini berusaha untuk memperbaiki dirinya. Ia mengakui kesalahan dan kecerobohannya, sehingga ingin berubah untuk menjadi sosok pendamping yang pantas bagi Irish Bella.

"Saat ini gue sedang memantaskan diri untuk benar-benar berubah dan bisa bersanding lagi sama Irish. Ini pure kebodohan gue, ini pilihan yang bodoh, keinginan yang nggak jelas. Gue cuma pikir sekarang untuk bsia mengembalikan diri gue, fokus sama diri gue," pungkas Ammar Zoni.

Rekomendasi