Kronologi Dokter Cantik Kepergok Suami Polisi Selingkuh, Diantar Cowok ke Kos hingga Temukan Bukti Foto Bugil

| 18 Oct 2023 16:45
Kronologi Dokter Cantik Kepergok Suami Polisi Selingkuh, Diantar Cowok ke Kos hingga Temukan Bukti Foto Bugil
Dokter cantik selingkuh dari suami polisi (instagram/ayoberanilaporkan4)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang dokter cantik asal Makassar berinisial KDL. Dokter K itu kepergok selingkuh dari suaminya yang merupakan seorang polisi. 

Dugaan perselingkuhan ini viral setelah banyak akun media sosial yang membagikan kisah tersebut, salah satunya @kontenberfaedah. Akun tersebut mengatakan bahwa dokter KDL sudah berselingkuh dari suaminya, Iptu AH. 

Perselingkuhan ini terbongkar setelah Iptu AH sengaja pulang dari luar kota usai menjalankan pendidikan perwira. Kepulangan AH ini pun tanpa memberi tahu sang istri, dokter KDL. 

Namun saat tiba di tempat tinggalnya, AH mendapati istrinya tidak ada di rumah. AH justru menemukan bukti sang istri yang merupakan seorang dokter tiba di tempat tinggalnya dengan diantar seorang pria.

Pria itu diduga menjadi selingkuhan dokter KDL, yang belakangan diketahui merupakan seorang mahasiswa di Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar. AH pun langsung mengambil ponsel sang istri untuk melakukan pemeriksaan adanya dugaan perselingkuhan itu. 

Rupanya, dari hasil pemeriksaan ponsel dokter KDL, AH menemukan sejumlah foto vulgar tanpa busana KDL bersama selingkuhannya tersebut. AH yang tidak terima dengan perselingkuhan itu pun melaporkan kejadian tersebut ke Polda Sulawesi Selatan atas dugaan perzinahan. 

Dokter KDL sendiri merupakan lulusan luar negeri. Dia menempuh pendidikan di Liaoning Medical University (UML), China. Selain berprofesi sebagai dokter, KDL juga sempat menjajal pekerjaan di bidang hiburan. 

Dokter KDL sempat mengikuti ajang model bergengsi hingga mengikuti pemilihan Puteri Indonesia Pinrang tahun 2014. 

Sejauh ini, Iptu AH sudah melaporkan perselingkuhan tersebut ke Polda Sulawesi Selatan. Pihak Polda Sulsel mengatakan laporan itu juga akan diselidiki oleh Propam. 

“Propam juga sudah lakukan selidiki. Nanti ada laporannya pasti akan diproses," ujar Kombes Komang Suartana kepada wartawan. 

Sementara itu, akun media sosial yang diduga milik dokter KDL diatur dengan mode privasi. 

Rekomendasi