Kini Memeluk Agama Katolik, Heboh Bharada E Pindah Agama Demi Nikahi Calon Istri

| 19 Apr 2024 13:08
Kini Memeluk Agama Katolik, Heboh Bharada E Pindah Agama Demi Nikahi Calon Istri
Bharada Richard Eliezer (Instagram/@katolikku_keren)

ERA.id - Jagat maya dihebohkan dengan Bharada Richard Eliezer atau yang lebih dikenal sebagai Bharada E yang pindah agama demi menikahi calon istrinya, Ling Ling.

Dilansir dari akun Instagram @katolikku_keren, tertulis Bharada E menerima sakramen pernikahan pada pertengahan April. Karena menikahi sang kekasih, Bharada E pindah agama dari Kristen Protestan menjadi Katolik.

Dalam video itu, Bharada E dilayani oleh Pastor John Bomba Pr di Gereja Katolik Paroki Raja Damai Tikala, Manado dengan Ling Ling yang resmi sebagai anggota Gereja Katolik.

Kabarnya, Bharada E dan Ling Ling akan segera menikah dan mengucap janji pernikahan pada pertengahan April 2024 di depan altar Gereja.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengucapkan selamat kepada Bharada E yang sudah resmi memeluk agama Katolik.

Bharada Richard Eliezer (Instagram/@katolikku_keren)

"Bahagia melihat Bharada Richard E bersatu dalam persekutuan Allah Tritunggal. Semoga masa masa sulit menjadi pembelajaran berharga dan hidup harus lebih berhati hati dan menjadi lebih baik lagi," komentar akun @rahayucor*****

"Puji Tuhan Welcome home Bharada Richard Eliezer. Semoga menjadi orang Katolik yang taat Pada Tuhan selalu, Tuhan Yesus memberkati selalu," tulis akun @francisco_****

"Selamat bergabung dalm keluarga Besar Katolik,,semoga Kerahiman Illahi sellu menyertai. God Bless," kata akun @angle****

Sebelumnya, Bharada E memeluk agama Kristen. Bharada E semakin dikenal publik, karena sempat ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J.

Rekomendasi