Putri Isnari Ngaku Bahagia Menikah, Ria Ricis Nyinyir: Halah, Namanya Juga Baru Sebulan

| 14 May 2024 21:45
Putri Isnari Ngaku Bahagia Menikah, Ria Ricis Nyinyir: Halah, Namanya Juga Baru Sebulan
Ria Ricis (Instagram/@riaricis)

ERA.id - Ria Ricis kembali menjadi hujatan netizen. Hal ini karena mantan istri Teuku Ryan mencibir Putri Isnari yang mengaku bahagia menikah. Akan tetapi, Ria Ricis langsung sentimen dan memberikan komentar pedas.

Mulanya, Ria Ricis dan Putri Isnari menjadi bintang tamu program acara Pagi-Pagi Ambyar. Adik Oki Setiana Dewi ini diundang untuk membahas perceraiannya dengan Teuku Ryan. Sementara itu, Putri membahas pernikahannya yang baru berjalan satu bulan.

Putri Isnari mengaku bahagia selama satu bulan bisa tinggal bersama suaminya, Abdul Aziz yang merupakan pengusaha Batu Bara asal Kalimantan. Keduanya menikah dalam akad nikah adat Bugis pada 20 April silam.

Ia juga berharap agar rumah tangganya bisa bahagia sampai selamanya.

"Masya Allah, bahagia sudah menikah. InsyaAllah, mudah-mudahan bahagia terus," ujar Putri Isnari, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Mendengar pengakuan Putri Isnari, YouTuber berusia 29 tahun ini langsung memberikan komentar pedas. Ria Ricis mengatakan Putri Isnari bahagia lantaran baru sebentar menikah.

"Iya lah, namanya juga baru satu bulan," ujar Ria Ricis sembari tertawa.

Ria Ricis berdalih hal yang disampaikan berdasarkan kehidupannya. Saat baru menikah, Ria Ricis juga mendapatkan pertanyaan serupa an jawabannya juga bahagia.

"Dulu saya baru sebulan menikah juga diundang di sini, pertanyaannya juga gitu, kan aku jawabnya 'iya, bahagia' sebulan itu," tutur Ria Ricis.  

Celetukan Ria Ricis rupanya sukses membuat para host ketar-ketir. Pedangdut jebolan D'Academy ini langsung menanggapi pernyataan Ria Ricis dengan bijak.

"Amin, mudah-mudahan pernikahan saya bisa seumur hidup. Amin," tutur Putri Isnari.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Ria Ricis.

"Ricis ga boleh gitu. Kalo pernikahanmu gagal, kamu ga boleh mengomentari orang lg bahagia-bahagianya baru nikah. Mending di doain aja, jangan malah adu nasib," komentar akun @tania*****_.

"Ya beda dong putri sama Lu cis Putri tingkahnya ga sprti lu yg celamitan klo ngmng. Minta dihargai tpi ga menghargai org. Maunya disanjung trus," tulis akun @nim****.

"Yah dia kan iri...karena dia gak bisa langgeng bahagianya...pdhl TDK semua seprti itu aku aja udh 11 tahun indah terus. Alhamdulillah." lanjut akun @van****.

Rekomendasi