Dirty Talk Artinya: Tips Melakukan Percakapan Dewasa dengan Pasangan

| 07 Jul 2024 18:00
Dirty Talk Artinya: Tips Melakukan Percakapan Dewasa dengan Pasangan
Ilustrasi dirty talk (Freepik)

ERA.id - Pasangan suami istri terkadang melakukan dirty talk ketika sedang menikmati waktu intim berdua. Dirty talk dapat menjaga kemesraan di dalam hubungan rumah tangga. Dirty talk artinya kegiatan mengobrol tentang hal-hal dewasa. 

Dirty talk bertujuan untuk memancing gairah satu sama lainnya. Melalui obrolan panas di momen berduaan, pasangan bisa kembali bergairah untuk melakukan aktivitas intim. Dirty talk dapat dilakukan secara langsung maupun melalui online via telepon. 

Biasanya dirty talk juga dilakukan ketika pasangan suami-istri hendak berhubungan seksual. Namun tak jarang ada pasangan yang masih canggung dalam melakukan dirty talk. Ada beberapa tips dirty talk yang menyenangkan untuk dilakukan oleh para pasangan. 

Tips Melakukan Dirty Talk yang Intim 

Terkadang suami atau istri bingung ketika ingin memulai dirty talk dengan pasangannya. Supaya momen tersebut bisa berlangsung hangat dan saling menyenangkan bagi satu sama lainnya, berikut ini tips melakukan dirty talk agar percakapan intim bisa menggelora. 

Ilustrasi dirty talk (Freepik)

Sampaikan Fantasi Seksual Tanpa Ragu

Setiap pasangan pasti memiliki fantasi seksualnya masing-masing. Fungsi dari melakukan dirty talk adalah untuk mengungkapkan fantasi tersebut. Melalui percakapan berkonotasi dewasa ini, Anda dan pasangan bisa saling memahami kebutuhan seksual satu sama lain. 

Dengan ungkapan fantasi dari pasangan, suami atau istri bisa mengetahui apa yang harus dilakukan untuk memenuhi keinginan intim  pasangan. Kemudian Anda dan pasangan bisa melakukan dirty talk yang saling meningkatkan gairah seksual.

Merencanakan Waktu Dirty Talk ketika Bertemu

Jika Anda dan pasangan sedang berjauhan atau menjalani long distance marriage (LDM), dirty talk bisa menjadi solusi untuk menjaga kepercayaan dan keintiman. Kalian bisa saling mengungkapkan apa yang dirasakan. Setelah itu, buatlah rencana yang matang untuk saat kalian bertemu nanti, termasuk aktivitas seksual yang akan dilakukan.

Menjadi Pendengar yang Baik

Dalam sambungan telepon, hanya suara kalian yang bisa didengar. Bagi Anda yang menjalani LDM maka bisa saling bercerita dengan konotasi dewasa. Jika ingin ceritamu didengarkan, jadilah pendengar yang baik juga. Dengarkan apa yang pasanganmu katakan dan coba pahami posisinya.

Jaga Ritme Percakapan dan Tidak Terburu-buru

Saat melakukan aktivitas yang berkaitan dengan dirty talk, Anda dan pasangan tidak perlu terburu-buru. Nikmati waktu bercengkrama dengan pasangan secara intens. Dengan melakukannya perlahan, setiap percakapan bisa mengalir dengan lancar. Selain itu, hindari terburu-buru mengakhiri obrolan tersebut.

Tetaplah Menjadi Diri Sendiri

Banyak pasangan memilih untuk melakukan roleplay saat dirty talk. Hal ini tentu saja boleh selama tidak memberatkan salah satu pihak. Jika salah satu merasa tidak nyaman, cobalah untuk tetap menjadi diri sendiri. Jangan memaksakan diri menjadi orang lain jika tidak merasa nyaman.

Tanyakan Reaksi Pasangan

Ketika Anda menstimulasi bagian tubuh pasangan, tanyakan apakah dia menyukai sentuhan Anda dengan nada yang sedikit menggoda. Selain itu, ungkapkan juga reaksi Anda ketika mendapatkan stimulus dari pasangan. 

Misalnya dengan mengungkapkan betapa caranya mengusap paha Anda membuat Anda merasa seksi. Selain itu, Anda juga bisa bilang bagaimana Anda menyukai sentuhannya di punggung dan hal-hal serupa.

Berikan Pujian

Sedikit pujian jujur tentang betapa seksinya pasangan saat ia melepas bajunya. Anda juga bisa memuji bagian tubuh yang Anda sukai dari pasangan. Dengan pujian-pujian tersebut, Anda akan membuat pasangan merasa seksi dan dihargai.

Ucapkan hal-hal yang menunjukkan bahwa Anda menginginkannya. Anda bisa mencoba kata-kata sederhana, seperti betapa Anda memikirkannya sepanjang hari, bagaimana wangi tubuhnya membuat Anda bergairah, atau betapa Anda menyukai senyumnya yang menggoda.

Demikianlah penjelasan dari apa itu dirty talk yang bisa dilakukan pasangan untuk menjaga keintiman hubungan dan meningkatkan kemesraan. Jadilah diri sendiri dan jangan ragu mengungkapkan fantasi Anda kepada pasangan. Baca juga durasi berhubungan intim yang ideal.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi