Gercep Video Call Usai Dinyinyirin, Nikita Mirzani Berharap Wanda Hara Jadi Lelaki Seutuhnya

| 23 Jul 2024 13:23
Gercep Video Call Usai Dinyinyirin, Nikita Mirzani Berharap Wanda Hara Jadi Lelaki Seutuhnya
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Usai meminta maaf dan menyadari kesalahannya yang mengenakan cadar di kajian Ustaz Hanan Attaki, Wanda Hara langsung melakukan video call dengan Nikita Mirzani. Tak sendiri, Nagita Slavina juga menemani fashion stylist bernama asli Irwansyah ini ketika melakukan video call dengan perempuan kerap disapa Nikmir ini.

Lewat Instagram pribadinya, Nikita Mirzani membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan dirinya video call dengan Wanda Hara dan Nagita Slavina. Dalam video itu, ibu anak tiga ini meminta agar permasalahan Wanda Hara yang mengenakan cadar saat kajian agar tidak diperpanjang. Apalagi, Wanda Hara sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

"Guys udah ya, jangan diperpanjang lagi soal Wanda Hara. Dia sudah mengakui kesalahannya, yang penting dia sudah mengakui kesalahannya, cukup," ucap Nikita Mirzani, dikutip dari unggahan akun Instagram story @nikitamirzanimawardi_172.

Lebih lanjut, bintang film Comic 8 ini juga berharap agar permasalahan ini menjadi pembelajaran berharga bagi Wanda Hara. Tak hanya itu, Nikita juga berharap fashion stylist berusia 39 ini bisa kembali menjadi pria seutuhnya.

Tangakapan layar Instagram (@nikitamirzanimawardi_172.)

"Ini jadi pelajaran buat Wanda Hara ya, didoain aja semoga Wanda Hara bisa menjadi laki-laki seutuhnya," ucapnya.

"Soalnya gue juga udah video call sama Wanda. Ya, dia sudah mengakui benar-benar dia salah. Tadi juga dia udah sedih, ya sudah. Gue juga bilang sama Wanda, ya udah, teruslah bekarya dan menjadi fashion stylist nomor satu," tambahnya.

Diunggahan selanjutnya, perempuan berusia 38 tahun ini memuji Wanda Hara yang mengakui kesalahannya. Nikita Mirzani mengingatkan laki-laki yang berpenampilan perempuan agar belajar dari kasus Wanda Hara.

"Sebenarnya ini bukan pelajaran buat Wanda Hara saja, Wanda Hara very gentleman. Dia sudah meminta maaf sama masyarakat Indonesia, sudah jangan diperpanjang lagi," ucapnya.

"Ini pelajaran untuk semua war wer wor di luar sana, yang belum sadar bahwa mereka laki-laki. Mau kalian tebas itu bur*ng perkutut kalian, kalian tetap laki-laki," lanjutnya.

Nikita Mirzani mengaku tak pernah mempermasalahkan laki-laki yang berpenampilan perempuan. Tetapi, ia sangat menyayangkan pria berpenampilan perempuan mempermainkan agama.

"Mau pakaian perempuan kek, mau berdandan, terserah, Tapi kalau urusan agama jangan dimain-mainkan. Gua juga penuh dosa, gua enggak seutuhnya paham agama, tapi gua enggak akan mainin agama yang gua percayai." tuturnya.

Sebelumnya, Wanda Hara menyampaikan permintaan maaf lewat unggahan akun Instagram-nya. Ia menyadari kesalahannya dan merasa kurang ilmu agama. Wanda Hara menyadari akan kesalahannya.

Bahkan, Wanda Hara juga sudah menghubungi Ustaz Hanan Attaki untuk memohon maaf atas kesalahannya. Wanda Hara meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas perbuatan yang dilakukannya. Ia berharap agar seluruh masyarakat Indonesia bisa menerima permintaan maafnya.

Terlebih lagi, Nikita Mirzani juga menyindir Wanda Hara. Lewat unggahan akun Instagram Story-nya, Nikita Mirzani mengkritik Wanda Hara yang bercadar dan bercampur dengan shaf perempuan ketika mengikuti kajian ustaz Hanan Attaki.

Ia juga menyayangkan sikap teman-teman Wanda Hara, termasuk Nagita Slavina dan Shandy Purnamasari yang ikut kajian tidak melarang sang fashion stylist memakai cadar serta ikut ke dalam barisan perempuan.

Rekomendasi