Jun Ji Hyun Bakal Jadi Pemeran Utama di Sekuel Kingdom

| 20 Jul 2020 18:04
Jun Ji Hyun Bakal Jadi Pemeran Utama di Sekuel Kingdom
Jun Ji Hyun (Instagram/@junjihyun.official)

ERA.id - Salah satu serial populer yang tayang di Netflix, Kingdom kabarnya akan berlanjut ke seri berikutnya. Aktris Jun Ji Hyun digadangkan bakal jadi pemeran utama di seri berikutnya. 

Menurut laporan Munhwa Ilbo, Senin (20/7/2020) serial Kingdom ini akan fokus dengan karakter Jun Ji Hyun yang sempat tampil di seri kedua.

“Kami pertama-tama akan membawakan cerita prekuel, di mana Jun Ji Hyun akan bergabung dengan para pemeran karakter yang kebanyakan baru,” ujar pihak perwakilan Kingdom.

Bukan cuma Jun Ji Hyun saja, Ah Shin juga akan terlibat di sekuel terbaru Kingdom di bawah arahan Kim Sung Hoon. Kabarnya keputusan ini dipilih karena karakter utama di dua seri Kingdom sebelumnya tak bisa bergabung akibat jadwal yang benterok. 

Sayangnya laporan berbeda di rilis oleh Star News, yang mengabarakan sekuel selanjutnya akan berdurasi 70 menit dan sedang dalam tahap diskusi akhir. Selain itu, menurut laporan proses syuting akan dimulai pada bulan Oktober 2020. 

Bantahan ini juga diperkuat dari salah seorang sumber dari Netflix, yang mengatakan belum ada tahap diskusi lanjut dan rencana kelanjutan dari sekuel Kingdom. Bahkan pemilihan aktor, penulisan skenario, maupun sutradara semuanya belum diputuskan. 

“Bahkan belum diputuskan apakah akan ada prekuel atau tidak,” kata perwakilan Netflix. 

Tags :
Rekomendasi