Intip Momen Pernikahan 'Ariel NOAH' dengan Putri Jamila yang Bikin Heboh

| 26 Jul 2020 14:21
Intip Momen Pernikahan 'Ariel NOAH' dengan Putri Jamila yang Bikin Heboh
Ariel NOAH versi KW alias Aries dengan penyanyi dangdut, Putri Jamilla (Instagram)

ERA.id - Warganet dibuat heboh dengan kemunculan foto Ariel NOAH versi KW alias Aries dengan penyanyi dangdut, Putri Jamilla yang mengenakan baju pengantin. Belum lama ini, kehebohan itu tersebar melalui video unggahan di Instagram.

Video dan foto pernikahan itu menjadi sorotan lantaran suaminya, Aries yang berprofesi penjual buah itu mirip sekali dengan vokalis NOAH, Ariel. 

"Tak ada Ariel, Aries pun jadi lah Yang penting ini real bukan edit2. Maaf yaa komen nya blm jamila balas satu2 .. nanti ya," tulis @jamila__putri di Instagram

Ternyata, momen pernikahan tersebut hanyalah garapan video klip penyanyi jebolan Bintang Pantura. Sebab, Aries si 'saudara' kembar Ariel NOAH itu sudah memiliki istri sah.

Unggahan itu hanya jadi ajang promosi lagu baru milik sang penyanyi dangdut Putri Jamila yang sebentar lagi akan rilis.

Maka, inilah momen-momen adegan pernikahan Ariel NOAH KW dengan Putri Jamila:

1. Riasan flawless

Putri Jamila (Instagram/@jamila__putri)

Meski hanya adegan video klip, namun penampilan Putri Jamila bikin pangling. Lantaran ia mengenakan mahkota singer yang mengelilingi kepalanya.

2. Kembaran Ariel NOAH 

Banyak yang menganggap paras Aries mirip sekali dengan mantan kekasih Luna Maya. Tak heran, Putri Jamila terpesona dengannya.

"Melepas masa Halu... @arielnoah Eh salah... aris noah hehe," kata @jamila__putri di Instagram.

3. Salah fokus

Ariel NOAH KW dan Putri Jamila (Instagram/@jamila__putri)

Seperti yang diketahui, Jamila telah lama menjadi penggemar Ariel NOAH. Meski Ariel KW, tetapi ia berhasil membuat potret mesra. Jamila sudah bahagia jika ada sosok pria yang mirip dengan Ariel NOAH.

"Kukira kk Ariel Noah yang melepas masa lajangnya, ternyata hanya kembarannya saja," kata @santi_novia0306.

"Salfok aku kira aril beneran," ujar @mus_lim0790.

"Ko mirip Ariel gtu ya duuch miriiiiip sekali," ungkap @cut_hizqya_salsabila.

4. Adegan ijab kabul

Tak hanya berpenampilan berbalut busana pengantin adat sunda, keduanya juga melakukan adegan ijab kabul di persiapan video klip baru single baru milik Putri Jamila. Demi totalitas, keduanya berpura-pura nikah sampai dilengkapi panggung pengantin hingga menghadirkan tamu undangan.

5. Bikin baper

Ariel NOAH KW dan Putri Jamila (Instagram/@jamila__putri)

Seperti pengantin baru sungguhan, dalam adegan tersebut keduanya berpegangan tangan hingga menatap tajam sambil tersenyum. Sungguh, kemesraan Aries dan Putri Jamila sukses membuat publik terbawa perasaan alias baper.

Rekomendasi