Geger Ramalan Mbah Mijan Soal Video Remas Payudara Zaki-Zara

Tim Editor

Adhisty Zahra dan Zaki Pohan (Instagram)

ERA.id - Adhisty Zahra mendadak menjadi bahan perbincangan publik di lini masa Twitter usai video vulgar bersama sang kekasih tersebar.

Pada video itu kekasih Zara, Zaki Pohan bersandar di bahu Zara dan dengan santai meremas bagian dada Zara sambil tertawa.

Video itu pun langsung mengakibatkan bully ke arah Zara dengan nada-nada hujatan.

Namun, di tengah hantaman bully yang mnyerang pasangan muda tersebut, paranormal Mbah Mijan justru meramalkan hal berbeda. 

Hal itu ia sampaikan melalui cuitan di akun Twitter yang menyatakan bahwa ada "udah di balik bakwan" atas beredarnya unggahan video yang dilakukan secara sengaja.

"Zara dan Zaki sengaja buat video pendek, lalu sengaja juga diunggah di IG story, kalian pikir ini kelalaian atau kesengajaan?" tanya Mbah Mijan.

"Masa iya gak ada angin gak ada hujan, tiba-tiba mereka berani buat video seperti itu? Emang Mau si Zara dijitak Emaknye, ditampol sendal jepit Babehnye? Mikir!!!" tulisnya.

"Maaf kalo salah, nampaknya ada Kemungkinan, dibeberapa minggu kedepan, kita akan lihat "udang" dibalik bakwan."

"Kalian yakin Zara gak paham tentang unggahan story yang seperti itu, dampaknya bakal ramai? Coba dipikir lagi!"

"Mereka aja keliatan enjoy, direkam sendiri diupload sendiri sambil cengar-cengir.Mbah palah curiga "Promo Terselubung" ini pasti gara-gara Bu Tejo!"

"Hiden Campaign, Promo Terselubung adalah market system yang dikenal anti mainstream. Jangan heran kalo isinya nyeleneh, unik, aneh, nakal, dan lain-lain. Mbah menduga, video yang jelas-jelas diunggah oleh pelakunya sendiri adalah market system," jelasnya lebih lanjut.

"Tolong, buat Zara dan Zaki, ini pelajaran berharga. Kalian harus paham bahwa rakyat Indonesia tidak suka yang nanggung. Semoga video kedepannya lebih baik dan lebih vulgar lagi, ayo Zara dan Zaki, kalian bisa mempersatukan seluruh rakyat Indonesia."

"Jangan lagi-lagi ya Zara dan Zaki, kalian public figur, gak baik. Kalian baca dan lihat sendiri keributan yang terjadi, ini yang Mbah maksud, dampak no link memang bahaya. Setidaknya, link yang kompatibel akan membuat mereka "diam" dalam beberapa waktu, semoga diperhatikan," imbuh Mbah Mijan.

Tag: adhisty zara Zara JKT48

Bagikan: