Buat Pria yang Mau Jadi Pacarnya, Gadis Bak Boneka Ini Tawarkan Gaji Rp55 Juta

Tim Editor

Miu Miu (Foto: doisongphapluat)

ERA.id - Banyak orang rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan pujaan hatinya. Bahkan, ada seorang gadis yang rela memberikan gaji sampai puluhan juta rupiah, jika ada pria yang mau menjadi kekasihnya. Salah satunya adalah Miu Miu, gadis asal Jepang yang punya banyak pengikut di media sosial.

Dilansir dari doisongphapluat pada Minggu (23/8/2020), belakangan gadis berusia 25 tahun itu menjadi perbincangan karena membuat tawaran akan menggaji pria yang mau menjadi kekasihnya sebesar 400 ribu yen atau sekitar Rp55 juta rupiah per bulan.

Hot girl lên mạng tuyển người yêu, chỉ cần làm duy nhất một việc, mỗi tháng được chu cấp 100 triệu đồng - Ảnh 1Miu Miu (Foto: doisongphapluat)

Sebenarnya tanpa harus dirinya harus membayar pria sampai puluhan juta, tak sulit rasanya bagi Miu Miu untuk mendapatkan tambatan hati. Dengan modal wajah bak boneka, tubuh yang ideal, kulit putih bersih, mata besar, dan hidung mancung, tentu sangat mudah baginya mendapatkan pasangan.

Hingga akhirnya, dia mengunggah pesan yang membuat heboh jagat Twitter karena dia sedang mencari pasangan. Miu Miu memiliki jumlah pengikut sebanyak 38 ribu di Twitter. Dirinya termasuk gadis yang cukup terkenal dan populer di Jepang.

Miu Miu menyebutkan kriteria pria yang diinginkannya. Pria tersebut berusia antara 18-25 tahun, bahkan ia tak memandang penampilan, karier, latar belakang, pendidikan, hingga kepribadian buruk, seperti malas, suka berjudi, dan lain sebagainya.

Miu MiuMiu Miu (Foto: eva.vn)

"Ini adalah pekerjaan bergaji tinggi. Jadilah seorang pria berusia antara 18 dan 28, tolong kirimkan resume kamu. Meskipun kamu malas atau suka berjudi, aku akan mengabaikannya. Aku akan membayar kamu 400 ribu yen sebulan (Rp55 juta), kamu tidak perlu melakukan pekerjaan rumah, tidak perlu berbagi makan dan tinggal bersamaku, yang penting cintailah aku," tulisnya.

Rupanya, Miu Miu pernah punya masa kelam, karena dikhianati sehingga ia sulit percaya kepada pria. Sejak saat itu, ia tak percaya akan adanya cinta. Namun, dia yakin hubungan dengan mengandalkan uang bisa terikat selamanya.

Perempuan asal negeri Sakura itu mengatakan jika memiliki kekasih dan ia yang mengeluarkan uang, maka posisi dia lebih tinggi ketimbang kekasihnya. Jadi, segala keputusan ada di tangannya. Ketika pasangannya bergantung dengannya karena uang, dia punya kendali dan tidak perlu mengkhawatirkannya.

Diketahui, Miu Miu memiliki pekerjaan tetap sebagai pegawai administrasi di siang hari. Sementara, malam harinya ia bekerja sebagai pramugari kelas atas. Pandangan cintanya mendapat beragam reaksi dari warganet. Kebanyakan warganet berpikir bahwa ia hidup bergelimang harta yang tak mengerti apa arti cinta sesungguhnya. 

"Cinta ditukar dengan materi, nanti jika kamu kehabisan uang, orang itu akan pergi," komentar dari warganet.

"Bagaimana, uang ditukar dengan cinta? Bagaimana bisa tahan lama?" tulis warganet lainnya.

"Mendengar tawaran itu juga menarik bagi orang-orang yang tidak bermoral dan ingin gratis saja." ungkap warganet.

Tag: viral jepang Cari Pacar

Bagikan: