Idaman Banget, Berikut Zodiak yang Sayangnya Paling Tulus

| 27 Aug 2020 06:05
Idaman Banget, Berikut Zodiak yang Sayangnya Paling Tulus
Ilustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Carly Rae Hobbins)

ERA.id - Kita pasti sangat bahagia jika ada orang yang menyayangi kita dengan tulus. Orang-orang tulus dalam hidup tentu sangat penting. Menemukan orang yang tulus memang susah susah gampang. 

Astrologi bisa menjadi indikator yang baik tentang siapa saja yang bisa dipercaya. Dilansir dari Better if You Know pada Kamis (26/8/2020), berikut ada 5 zodiak yang paling tulus

1. Cancer

MenIlustrasi persahabatan (Foto: Pexels/Helena Lopes)

Cancer tidak dapat mentolerir penipuan dan tidak tahan dengan pembohong. Sifat sensitif mereka, itu berarti mereka sangat memahami apa yang tidak jujur dan berusaha menghindarinya sebanyak mungkin. Cancer selalu berusaha membantu orang-orang yang mereka sayangi, dan tidak akan pernah bisa mengkhianatinya, apalagi bermuka dua.

2. Leo

Leo mungkin tampak tidak tulus bagi orang lain, tetapi sebenarnya tidak. Mereka memiliki hati nurani yang baik, dan Leo tidak habis pikir mengapa ada seseorang yang ingin menjalani kehidupan yang tidak adil. Hidup melawan penipuan, mereka melihat ketidakjujuran sebagai serangan terhadap karakter mereka. Leo akan bereaksi dengan kemarahan jika ada seseorang yang berani menipu mereka.

3. Scorpio

woman on top of man in black shirtIlustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Suzana Sousa)

Scorpio adalah detektor kebohongan. Si Kalajengking bisa merasakan orang palsu dari kejauhan, dan mereka tidak tahan. Scorpio menganggap kebohongan dan penipuan sebagai tanda kelemahan. Mereka setia, jujur, dan tidak akan menjadi tipe teman atau kolega yang mengutamakan keuntungan sendiri sebelum orang lain atau memanipulasi seseorang untuk keuntungan mereka sendiri.

4. Aquarius

Aquarius sabar, pemaaf, dan mampu melihat dua sisi pada situasi. Tapi jangan berbohong kepada mereka, karena Aquarius tidak memaafkanmu. Aquarius menghargai kejujuran, jadi mereka tidak bisa berbohong, dan mentolerir pengkhianatan orang lain.

5. Pisces

Two Women Sitting on White BenchIlustrasi persahabatan (Foto: Pexels/Elle Hughes)

Pisces adalah orang yang terlalu jujur, meski terkadang berbahaya. Mereka tidak pernah menyembunyikan perasaan yang sebenarnya. Pisces bisa merasa bersalah karena melakukan kejahatan. Tetapi setidaknya, kamu tahu bahwa Pisces adalah orang yang jujur.

Rekomendasi