Giring Eks Nidji Deklarasi Diri Maju Jadi Presiden 2024, Istri: Aku Siap Jadi Ibu Negara

Tim Editor

Cynthia Riza dan Giring Ganesha (Era.id/Nurul Tryani)

ERA.id - Istri Giring Ganesha, Cynthia Riza mengaku siap menjadi first lady alias Ibu Negara jika suaminya terpilih jadi Presiden 2024. Meski begitu dia juga memberi peringatan ke Giring jika nanti berhasil duduk di bangku Presiden. 

Melalui konferensi virtual yang digelar pada Rabu (26/8/2020), Cynthia mengungkap dirinya sudah siap jika nantinya menjadi istri dari orang nomor satu di Indonesia. 

“Harus siap karena balik lagi ke awal aku pasti siap dan harus siap dengan apa yang diberikan nanti,” kata Cynthia Riza, Rabu (26/8/2020). 

Saat pertama kali mengetahui suami tercintanya maju ke Pilpres 2024, dirinya mengaku bangga dengan apa yang dipilih oleh Giring. Apalagi baru-baru ini suaminya terpilih sebagai PLT Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Tetapi bagi Cynthia kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Dulu saat Giring memutuskan untuk nyaleg, dirinya sempat kaget dan khawatir tentang Giring. 

Namun kali ini ibu empat anak itu sudah lebih menerima dan ikhlas suaminya terjun lagi ke panggung politik, bahkan dengan kelas yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Meski banyak sekali hujatan dan kritik yang mereka terima, baginya hal itu sudah biasa mereka dapatkan sejak Giring masih menjadi seorang musisi. 

Selain itu Cynthia juga memperingati Giring untuk tidak tergiur dengan sesuatu yang bukan menjadi haknya. 

“Aku percaya sama Mas Giring. Aku udah bahagia banget sekarang sama anak-anak dan Mas Giring. Kalau nanti jadi (presiden) jangan memikirkan fasilitas lebih untuk keluarga. Jangan sampai (amit-amit) mengambil yang bukan haknya untuk keluarga,” tutup wanita 31 tahun itu. 

 

Tag: giring psi Giring Ganesha

Bagikan: