Merasa Belum Layak, Giring Ganesha Batal Nyapres, Kemal Palevi: Nyalonin Diri Sendiri, Nggak 'Pede' Sendiri..

| 25 Feb 2022 09:31
Merasa Belum Layak, Giring Ganesha Batal Nyapres, Kemal Palevi: Nyalonin Diri Sendiri, Nggak 'Pede' Sendiri..
Kemal Palevi (Foto: Instagram/@kemalpalevi)

ERA.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha umumkan tak akan maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Padahal sebelumnya, mantan vokalis band Nidji ini memberanikan diri untuk maju sebagai calon presiden (capres) untuk Pilpres.

Pria berusia 38 tahun ini membeberkan alasannya batal maju jadi Capres 2024. Giring merasa belum layak dan lebih fokus mendorong kader maju dipemilihan legislatif. Sehingga, Giring memutuskan mengundurkan diri dari Capres 2024.

Mundurnya Giring Ganesha sebagai Capres 2024 mendapatkan sorotan dari komika sekaligus aktor Ahmad Kemal Palevi. Ia membagikan foto dari Negeriku Lucu yang memperlihatkan wajah Giring Ganesha. Dalam foto itu, terdapat artikel berjudul 'Merasa Belum Layak, Giring PSI Mundur dari Pencapresan 2024'.

Cuitan Kemal Palevi (Foto: Twitter/@kemalpalevi)
Cuitan Kemal Palevi (Foto: Twitter/@kemalpalevi)

Lewat cuitannya, ia mengutip kata-kata dari Penyiar Radio Patra Gumala yang mengatakan mencalonkan diri sendiri. Tetapi, tak percaya dengan diri sendiri. Cuitan ini bermaksud untuk menyindir Giring Ganesha.

"Kalau kata  @patragumala :yang nyalonin diri sendiri, yang gak pede diri sendiri”," tulisnya.

Bintang film Comic 8 ini justru tak heran dengan pemberitaan Giring Ganesha mundur dari Capres 2024. Sebab, ia menilai negeri ini bak Konoha yang sering berkomedi.

Giring (Foto: Instagram/@giring)
Giring (Foto: Instagram/@giring)

"Emang kapan sih Konoha ini tidak berkomedi. Komedi komedi komedi selalu :(," lanjutnya.

Cuitan itu mendapatkan banyak respons dari netizen. Mereka justru membalas sindiran Kemal Palevi dengan komentar lucu.

"Belum perang dia udah mundur bang," tulis akun @amatach****.

"Konoha dengan segala komedinya," kata akun @Ucu****.

"Orang mah kalo ngajuin diri itu biasanya karna merasa udah layak, lah ini malah kebalikannya wkwk," ungkap akun @nisa****.

Kami juga pernah menulis soal Aksi Giring Temui Warga Gusuran Dekat JIS: Dulu Katanya Proyek Firaun yang Bisa Melakukan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi