Welcome Back Adhisty Zara!

Tim Editor

Adhisty Zara. (Instagram @zaraadhsty)

ERA.id - Adhisty Zara akhirnya muncul untuk pertama kalinya usai menghilang selama 11 hari dari media sosial. Kemunculannya ini disambut hangat oleh para fan dan juga rekan sesama selebritas.

Usai tersandung kasus video yang melibatkan dirinya dan sang kekasih, Zaki Pohan, mantan personel JKT48 ini sempat menghilang dan tak mau berbicara banyak terkait video yang beredar. 

Kini dara 17 tahun itu akhirnya muncul lagi media sosialnya, Instagram. Dengan foto separuh wajah dan bunga matahari, Zara berbagi kabar terkini yang dia alami. 

"Aku sangat bersyukur dan berterima kasih penuh kepada seluruh keluargaku, penggemarku yang sangat baik," tulis pemeran Dara di film Dua Garis Biru itu. 

Tak ketinggalan dia juga mengucap rasa terima kasihnya ke para fan, sahabat, dan kerabatnya yang sudah tetap mendukung dan memberikannya semangat hingga saat ini. 

"Makasih sahabatku yang selalu mendukungku dalam keadaan baik maupun buruk. Mari berjalan bersama untuk kehidupan yang lebih baik," lanjutnya. 

Menyambut kembalinya Zara di media sosial dan kegiatannya sehari-hari, para rekan sesama aktor pun turut senang atas kembalinya peraih Piala Maya itu. 

"Alhamdulillah! Selamat menyambut harimu dengan semangat baru Zara sayang. Kami akan terus ada untukmu," tulis Widi Mulia disertai emoticon peluk dan cium. 

Begitu juga dengan Hannah Al Rasyid yang pernah beradu peran di film Ratu Ilmu Hitam bersama Zara. "We love you and support you," tulisnya. 

Dukungan dan semangat ini tentunya tak lepas dari sosok Angga Aldi Yunanda, lawan sekaligus pasangannya di film Dua Garis Biru. Bahkan demi memberi semangat dan dukungan ke Zara, Angga sengaja mengirim bunga ke kediaman Zara. 

Dari bunga itu tertulis bentuk dukungan Angga yang juga mengingatkan Zara yang tidak sendirian dalam keadaan apa pun. Bahkan Angga tak sungkan menjadi tempat Zara berbagi keluh kesahnya. 

"Jangan pernah sungkan untuk cerita apa pun. Jangan bingung ya aku kasih bunga kaya gini. Kamu pasti bisa. Aku tahu kamu kuat," kata Angga lewat surat di bunga yang dia berikan. 

Sebelum Zara kembali setelah 11 hari menghilang dari dunia maya, kasus yang menyeret namanya ini sempat jadi perbincangan banyak pihak. Tak sedikit fan yang kecewa dan menghujat dirinya yang dianggap tak bisa menjadi contoh baik bagi remaja seusianya. 

Beberapa waktu lalu adik kandung dari Hasya Kyla ini juga sempat dihubungi awak media terkait video viralnya. Tetapi dia menolak untuk memberi komentar dan meminta untuk menghargai privasinya. 

"Tolong hargai privasi aku. Keluarga aku juga butuh waktu," katanya saat itu. 

Kini dara kelahiran 2003 itu siap kembali ke dunia akting yang melambungkan namanya. Sejumlah film juga sudah menanti kehadiran Zara, salah satunya Virgo and the Sparkling. 

Welcome back Adhisty Zara!

Tag: artis jkt48 Zara JKT48

Bagikan: